Engku Emran Resmi Nikahi Noor Nabila

Mantan suami Laudya Chyntia Bella, Engku Emran resmi menikah lagi

JagatBisnis.com –  Berita senang tiba dari Negara Setangga, Malaysia. Datuk Emran yang ialah mantan suami Laudya Cynthia Bella sah menikah lagi. Ia melamar Noor Nabila, perempuan yang selama ini dikabarkan dekat dengan duda anak satu itu.

Dilansir dari Barid Malaysia, yang jadi orang tua berjodoh Nabila merupakan adiknya sendiri, Mohd Aqief Mohd Noor. Pernikahanya berjalan khusyuk dan cuma dihadiri saudara dan keluarga dekat.

” Aman bernikah hari ini, Datuk Emran Datuk Zainal Abidin, 47, legal menjadikan abang selebriti popular, Neelofa iaitu Noor Nabila Mohd Noor, 37, sebagai isterinya sekalian menamatkan angin lalu hal ikatan akrab mereka saat sebelum ini,” catat Barid Malaysia, Jumat 19 Maret 2021.

” Difahamkan, Nabila dinikahkan oleh adiknya sendiri, Mohd Aqief Mohd Noor di sebuah langgar di bunda kota dengan dihadiri oleh ahli keluarga terdekat,” lanjut Barid Malaysia menorehkan.

Bunda Nabila, Datin Noor, unggah momen senang ini Insta Stories, Jumat 19 Maret 2021. Mantan suami Laudya Cynthia Bella dan Noor Nabila nampak asri dengan pakaian mempelai yang didominasi warna putih dan merah belia.

Semacam diketahui, sebelumnya Datuk Emran telah menikah 2 kali. Awal dengan Erra Fazira dan dikaruniai satu orang anak.

Usai berpisah, sebagian tahun setelah itu Datuk Emran menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Tetapi mereka berpisah tahun 2020 lalu. (ser)

MIXADVERT JASAPRO