Perkuat Sinergi, DD Waspada Silaturahim ke Kantor BSI

JagatBisnis.com – Dompet Dhuafa Waspada melakukan silaturahim ke Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Medan yang berada di jalan H. Adam Malik, Rabu (10/2/2021).

Kegiatan ini disambut baik oleh Branch Manager BSI Kantor Cabang Medan Adam Malik, Zul Irfan Lubis, saat ditemui di ruangannya.

Kami turut senang dan menyambut baik atas kedatangan Dompet Dhuafa Waspada. “Kami turut menyambut baik kedatangan dari Dompet Dhuafa Waspada untuk menjalin silaturahim antar kedua belah pihak,” kata Zul Irfan Lubis.

Baca Juga :   Gelorakan Semangat Kemanusiaan, Kalangan Milenial Dirikan Masjid di Palu

Disamping itu, bahwa dirinya terbuka untuk terus memperkuat sinergi dengan Dompet Dhuafa Waspada. “Kami juga terbuka untuk memperkuat bersinergi dengan Dompet Dhuafa Waspada terutama yang berkaitan dengan kemudahan layanan berzakat,” ucap Zul Irfan Lubis.

Hal ini turut didukung dengan lamanya kerjasama yang dibangun antar Dompet Dhuafa Waspada dan BSI Kantor Cabang Medan Adam Malik yang sebelumnya bernama BNI Syariah. Disampaikan secara langsung oleh Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman, bahwa lembaga Dompet Dhuafa Waspada sudah membangun kerjasama sejak tahun 2012.

Baca Juga :   Tiada Henti Barzah DD Terus Bantu Layani Jenazah Covid-19 hingga Pemakaman

“Kita sudah lama membangun kerjasama kepada BNI Syariah Kantor Cabang Medan yang sekarang bernama BSI Kantor Cabang Medan Adam Malik, sudah kerjasama sejak tahun 2012 lalu,” ucap Sulaiman.

Dalam kegiatan ini, Sulaiman mengatakan bahwa kedepannya berencana untuk melalukan MoU terkait dengan penghimpunan Ziswaf.

Baca Juga :   CIMB Niaga Syariah dan DD Waspada KolaborAksi Berkurban untuk Daerah Marginal

“Kedepan kita akan rencanakan kerjasama untuk menghimpunan Ziswaf terutama tentang kemudahan layanan autodebet zakat bagi nasabah,” terang Sulaiman.

Kami berharap dengan memperkuat sinergi bersama BSI Kantor Cabang Medan Adam Malik bisa memudahkan masyarakat untuk berzakat.

“Semoga langkah ini bisa menjadi jalan kemudahan bagi masyarakat luas khususnya masyarakat Sumatera Utara yang ingin menyalurkan zakatnya melalui autodebet,” tandas Sulaiman.(srv)

MIXADVERT JASAPRO