MU, Hati-hati dengan Amukan Liverpool

Para pemain Manchester United rayakan gol spektakuler Paul Pogba

JagatBisnis.com – Manchester United akan mengalami Liverpool dalam laga putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin dini hari Wib, 25 Januari 2021.

MU sedang dalam laju baik. Mereka sukses meregang pucuk klasemen Premier League dan tak terkalahkan dalam 4 laga berangkaian di seluruh pertandingan.

Sedangkan Liverpool kebalikannya. Gerombolan Juergen Klopp terkini saja takluk 0- 1 dari Burnley di Anfield dalam laga buntut Premier League.

Kegagalan mengenaskan itu sekalian mengakhiri memo tak terkalahkan selama 68 laga kandang Liverpool di Premier League.

Baca Juga :   Karir Cristiano Ronaldo di MU Dipastikan Berakhir?

Tidak hanya itu, Liverpool tak sempat berhasil dalam 5 laga berangkaian Premier League dan cuma membuat satu berhasil dalam kurun durasi itu.

Melihat situasi ini, MU sedikit lebih diunggulkan. Penyebabnya, Setan Merah sukses menahan timbal Liverpool 0- 0 minggu lalu. Juga, Liverpool pula saat ini diterpa angin besar luka.

Tetapi, statistik itu tak dapat jadi referensi untuk administrator MU, Ole Gunnar Soslkjaer. Ia mengingatkan aktornya untuk tetap fokus supaya tidak jadi korban amukan Liverpool.

Baca Juga :   Gol Tunggal Sancho Bawa MU Curi Tiga Poin di Markas Leicester

Solskjaer memperhitungkan, Liverpool tetaplah tim besar yang seram walaupun saat ini sedang dalam era susah. Ia beriktikad laga esok akan berjalan susah untuk timnya.

” Memang Van Dijk tidak terdapat, tetapi seluruh pemeran pula sempat luka ataupun terdapat 2 pemeran luka di mari, di mana- mana,” tutur Solskjaer, diambil ESPN.

Baca Juga :   Ronaldo Temui Erik ten Hag, Ini yang Dibahas

” Pada laga hari Minggu lalu di Anfield, mereka memiliki 5 gelandang yang luar lazim plus kiper hebat. Kita main mengalami tim maksimum semacam Liverpool. Ini tidak akan mudah,” sambungnya.

Di bagian lain, MU pula memiliki sejumlah kenyataan seram. Di antara lain, MU tak terkalahkan dalam 5 laga kandang terakhirnya melawan Liverpool di seluruh pertandingan( M1 S4 K0). (ser)

MIXADVERT JASAPRO