Zendaya-Tom Holland Kian Mesra

JagatBisnis.com – Hubungan antara Tom Holland dan Zendaya nampak terus menjadi romantis. Akhir minggu lalu, bintang film Spiderman itu diketahui tiba bersama dengan Zendaya untuk mendatangi kegiatan perkawinan kawan mereka Josh Florez di Simi Valley, California, Amerika Serikat.

Zendaya dan Tom Holland nampak bebas dalam sebuah foto yang dibagikan oleh Esteban Camarillo di instastorynya. Esteban Camarillo diketahui pula jadi salah satu pengunjung ajakan yang muncul dalam perkawinan itu.

Dilansir dari laman Pagesix, dalam foto itu nampak Zendaya yang tampil ayu itu menyandarkan kepalanya ke bagian Tom Holland. Mereka juga nampak mesem bersama dengan 3 teman yang lain yang terdapat di situ.

Di bagian lain, walaupun keduanya tidak bergandengan tangan tetapi nampak Tom Holland dalam foto itu terlihat menggenggam tangan baju coklat Zendaya.

Dalam sebuah film lain yang diunggah penggemar, nampak saat sesi acara perkawinan itu, Zendaya dan Tom Holland nampak itu bertampar tangan dan berajojing di bangku mereka saat kedua pengantin naik ke lantai tarian.

Foto lain dari keduanya yang diunggah ke akun penggemar yang serupa membuktikan Zendaya dengan lengannya ke arah Tom Holland saat mereka berdua mesem ke arah juru foto perkawinan untuk sesi foto bersama.

Untuk diketahui, Tom Holland dan Zendaya dengan cara sah mengatakan hubungan ikatan diantara keduanya pada Juli lalu. Perihal ini menyusul dengan Page Six yang dengan cara khusus mencetak potret- potret keduanya yang tengah berpasangan.

Potret- potret itu membuktikan rival bermain“ Spider- Man” memberi momen akrab saat menyudahi di lampu merah. Dimana Tom Holland menggenggam wajah Zendaya saat sebelum keduanya nampak berciuman. Foto bonus dari ekspedisi membuktikan keduanya tersimpul dan bercanda saat mengemudi melalui Los Angeles.

Zendaya dan Tom Holland dikabarkan telah berkencan sejak” Spider- Man: Homecoming” 2017 diluncurkan. Banyak banyak orang melaporkan Zendaya dan Tom Holland amat berjaga- jaga untuk melindungi romansa mereka” individu dan tidak nampak khalayak” pada saat itu.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button