YouTuber Savas Fresh Ditangkap Polisi Usai Dilaporkan Atta Halilintar

JagatBisnis.com –  Polres Jakarta Selatan telah membekuk konten arsitek, Savas Segar. Penahanan ini terkait dengan informasi yang dibuat oleh Atta Halilintar terkait kontaminasi julukan bagus melalui alat elektronik ke Polres Jakarta Selatan sebagian durasi lalu.

” Terdapat peliputan, dan itu penuhi faktor betul kita jalani investigasi sesuai informasi, pelakunya terdapat kita jalani penguatan hukum sesuai artikel yang disangkakan, terdapat kontaminasi julukan bagus, terdapat tuduhan melalui alat elektronik.,” tutur Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Angket Azis Andriansyah semacam diambil dari siaran konten salah satu akun angin lalu di saluran YouTube.

Lebih lanjut, Kombes Angket Azis menjelaskan kalau penahanan Savas Segar sendiri di kontrakannya di kawasan Bogor Jawa Barat.

” Minggu lalu, sabtu dini hari di kontrakannya,” tutur Azis.

Lebih lanjut, Azis menjelaskan kalau Savas Segar sendiri tidak dapat membuktikan terkait dengan dakwaan hutang piutang yang dilakukan oleh keluarganya.

” Tuturnya pertanyaan hutang piutang tetapi membuktikan hutang piutang tetapi tidak dapat dibuktikan oleh sang pelaku, cuma menyampaikan saja di alat sosial. Tetapi ditanya hutang piutang buktinya mana tidak terdapat,” tutur Azis.

Untuk diketahui, sebagian durasi lalu, luang gempar pengakuan YouTuber bernama Savas Segar karena bilang memaksa pinjaman pada Atta Halilintar dan Gen Halilintar sebesar Rp700 juta.

Dari pengakuannya, keluarga Atta meminjam uang sekitar 40 ribu Euro ataupun sekitar Rp700 juta rentang waktu Agustus 2019 saat di Malaysia.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button