WOM Finance Gandeng BAZNAS Salurkan Hewan Kurban di 15 Kota Se-Indonesia

JagatBisnis.com – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), menyalurkan 2.400 paket daging hewan kurban berupa daging sapi kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Tahun ini menggandeng Baznas, WOM Finance menyalurkan hewan kurban sebanyak 16 ekor sapi yang senilai dengan Rp 312.000.000,-. Penyaluran hewan kurban berlangsung sejak 21 – 23 Juli 2021.

Berita Terkait

Seluruh hewan kurban merupakan sapi yang sehat, berkualitas dan sesuai syariah tersebut diperoleh dari sinergi WOM Finance bersama dengan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) dengan para peternak binaan di seluruh Indonesia.

Pada hari Raya Idul Adha ini, WOM Finance menyalurkan paket daging kurban ke 15 (lima belas) kota, yaitu Jakarta, Balaraja, Serang, Cianjur, Purwakarta, Solo, Purwokerto, Malang, Gresik, Medan, Tebing Tinggi, Tugumulyo, Kuala Tungkal, Bulukumba dan Berau.

Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja mengatakan bahwa
kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian WOM Finance terhadap sesama, khususnya mereka yang terdampak di tengah kondisi ini yang berada di sekitar kantor cabang WOM Finance, sekaligus memberdayakan peternak kecil.

“Semoga kita dapat terus saling berbagi dan meningkatkan solidaritas WOM Finance dan masyarakat agar dapat bertahan dan melalui pandemi ini bersama-sama,”tuturnya.

“Penyerahan paket daging hewan kurban diberikan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan masyarakat di sekitar kantor cabang. Tidak lupa, penyerahan hewan kurban pada saat pandemi Covid-19 dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19,”terangnya.

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad, MA mengatakan bahwa Pelaksanaan kurban hakikatnya memiliki potensi dan manfaat yang besar, terutama di masa-masa sulit saat pandemi Covid-19 ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada WOM Finance yang telah mempercayakan pelaksanaan kurbannya melalui BAZNAS dan semoga banyak masyarakat yang mendapat manfaat dari kurban ini, terutama bagi mereka yang terkena dampak Covid-19,”ucapnya. (boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button