WhatsApp Siap Rilis Fitur Pesan Hilang Otomatis

JagatBisnis.com – Aplikasi catatan praktis WhatsApp akan segera memperkenalkan sebagian fitur yang amat ditunggu- tunggu dalam sebagian bulan mendatang, termasuk dapat diaktifkan di 2 ataupun lebih perangkat berlainan dan catatan yang dapat lenyap otomatis.

Fitur- fitur terkini WhatsApp mendatang itu dikonfirmasi oleh Mark Zuckerberg, CEO Facebook yang ialah industri benih WhatsApp dan pula CEO WhatsApp Will Cathcart dalam percakapan dengan WABetaInfo.

Zuckerberg mengatakan kalau interaksi sangat berarti yang dipunyai orang merupakan sekeliling catatan individu. Setelah meluncurkan catatan yang lenyap, mereka sedang meningkatkan fitur lain untuk melindungi percakapan dan catatan lebih individu.

Ia mengonfirmasi kalau bentuk catatan lenyap akan tiba ke WhatsApp, yang dengan cara otomatis mengaktifkan catatan pendek di benang percakapan terkini.

Zuckerberg pula mengonfirmasi kalau View Once akan segera dikeluarkan, alhasil akseptor cuma bisa membuka foto dan film antaran teman sekali saat sebelum lenyap dari percakapan.

WhatsApp pula sedang melakukan mungkin untuk menggunakan akun WhatsApp di perangkat yang berlainan, tanpa koneksi internet aktif. Zuckerberg menjelaskan kalau” ialah tantangan teknis yang besar untuk menyesuaikan seluruh catatan dan konten Kamu”, dan itu akan segera dikeluarkan.

Cathcart pula mengonfirmasi kalau multi perangkat akan dikeluarkan dalam versi beta khalayak dalam durasi 2 bulan ke depan. WhatsApp di iPad mungkin dibantu berkah multi perangkat.

Pengguna esoknya bisa mengaitkan akun WhatsApp yang serupa sampai 4 perangkat yang tersambung menggunakan multi perangkat. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button