Well3 C-500 Extra Untuk Tingkatkan Sistem Imun di Masa Pandemi

jagatBisnis.com – Virus Corona (Covid-19) masih mewabah di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Wabah ini membuat banyak orang ketakutan dan panik. Sehingga mengubah pola hidup orang di seluruh dunia untuk lebih memperhatikan dan mengutamakan kebersihan dan kesehatan. Maka, semua orang diwajibkan menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona. Selain itu, meningkatkan imunitas tubuh juga menjadi hal penting yang harus dilakukan agar tidak tertular virus mematikan itu.

“Pemilihan suplemen pun tidak bisa sembarangan. Salah satu suplemen dengan kombinasi immune booster terbaik yang bisa dikonsumsi adalah Well3 C-500 Extra,” kata Guru Besar Farmakologi Universitas Gadjah Mada, Zullies Ikawati dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (06/10/2020), seusai menjadi pembicara webinar nasional bertema “Hidup Berdampingan dengan Pandemi” sekaligus peluncuran produk baru Well3 C-500 Extra.

Berita Terkait

Dia menjelaskan, Well3 C-500 Extra merupakan produk suplemen terbaru dari CNI yang memiliki 4 keunggulan. Di antaranya menggunakan Vitamin C generasi terbaru dan terdiri dari kombinasi 6 bahan aktif yang berperan dalam sistem imunitas, seperti Citrus bioflavonoid, vitamin D, E, Zinc dan Selenium.

“Sehingga aman bagi ginjal jika dikonsumai. Bahkan menurut penelitian yang telah dilakukan, 6 bahan aktif tersebut terbukti mampu menghambat pertumbuhan virus Corona di dalam tubuh. Jadi, selama belum ada obat dan vaksinnya sistem imunitas yang kuat menjadi hal yang sangat penting dalam mencegah serta mempercepat pemulihan bagi yang terinfeksi,” tegasnya.

Menurutnya, wabah Covid-19 yang terjadi saat ini disebabkan oleh virus. Maka, senjata utama untuk melawan virus adalah sistem imunitas yang kuat. Sehingga berbagai cara dilakukan masyarakat untuk meningkatkan imunitas. Di antaranya, menerapkan pola hidup sehat, rajin berolahraga dan berjemur pagi hari.

“Karena banyaknya kesibukan, maka konsumsi suplemen menjadi rutinitas yang dilakukan masyarakat pada umumnya. Karena tentunya kondisi saat ini mewajibkan kita memiliki sistem imunitas yang ekstra sehingga perlu tambahan suplemen yang dapat meningkatkan imunitas,” pungkasnya. (eva)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button