Warga Tangerang Geger, Ditemukan Mayat dalam Kondisi Terbakar

JagatBisnis.com – Masyarakat Dusun Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan temuan wujud badan yang gosong dibakar.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 9 Juli 2021 jam 06. 00 Wib di zona perkebunan. D imana, jenazah yang belum diketahui identitasnya itu awal kali ditemukan oleh pemilik tanah.

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Ipda Margana mengatakan, saat itu pemilik akan memeriksa tumbuhan, setelah itu melihat kepupan asap.

” Cocok di dekati dan diperiksa, tampaknya itu badan orang yang sudah gosong dibakar,” tuturnya, Sabtu, 10 Juli 2021.

Diduga, badan itu terbakar pada malam hari ataupun sebagian jam saat sebelum ditemukan pemilik tanah kosong.

” Di TKP, banyak cabang kusen kering. Jadi diduga cabang kusen kering itu digunakan untuk membakar,”.

Atas peristiwa itu, grupnya sudah melakukan pengecekan kepada 3 orang saksi. Tetapi, dari seluruh saksi tidak terdapat yang melihat badan jenazah itu terbakar.

” Engga terdapat yang ketahui membakarnya. Lokasinya belukar luas, suasana hening tidak terdapat lampu. Dan kita juga belum bisa membenarkan jenis kemaluan dari jenazah yang diduga terbakar itu,” ucapnya.

Lanjut ia, situasi badan ditemukan dibakar lumayan parah sampai akhirnya dilakukan cara autopsi ke Rumah Sakit Kramat Asli, Jakarta.

” Jenazah enggak terdapat yang utuh, sudah sirna keadaannya. Cuma tertinggal tulang kaki, tangan. Dan saat ini, badan itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Asli, Jakarta untuk dilakukan cara autopsi,” ucapnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button