Wagub Riza Turut Berbelasungkawa Banyak Pasien COVID-19 Berguguran

JagatBisnis.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahamad Riza Patria turt melafalkan duka cita atas wafatnya masyarakat Bunda Kota yang meninggal dampak COVID- 19. Karena, banyak masyarakat yang meninggal karena Virus Corona sebagian durasi ini

” Innalillahi wa innalillahi rojiun betul belum lama ini kita kerap mendengar

dan menguncapkannya. Karena banyak sekali korban penderita COVID- 19 yang berjatuhan,” kat Ahmad Riza Patria saat meninjau Posko PPKM di Kelurahan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, Senin, 28 Juni 2021.

Untuk itu, beliau meminta pada warga untuk lalu tingkatkan aturan kesehatan 3M. Ialah melindungi jarak, membersihkan tangan dan mengenakan masker, dengan cara benar- benar.

Ia menyampaikan, telah meninjau Puskesmas Kecamatan Senen, Jakarta Pusat dengan cara langsung. Penerapan vaksinnasi COVID- 19 dilakukan mulai jam 8 pagi hingga jam 3 petang.

Kurang lebih dapat mencapai 400 masyarakat, dan yang turut, memasukkan diri dengan cara melalui aplikasi Jaki ataupun langgsung tiba.

” Di mari pula dilakukan uji antigen dan PCR pada umumnya kurang lebih 100 orang per hari. Jadi sekali lagi, ayo kita bawa program vaksinasi nasional ini, dengan muncul ke tempat- tempat penerapan vaksin. Yakinkan kita seluruh masyarakat Jakarta menjajaki, membenarkan kalau kita divaksin, oleh aparat yang sudah di bagikan wewenang,” tuturnya.

Ia juga melafalkan pada para dokter, juru rawat, suster dan seluruh yang telah menolong dalam menanggulangi endemi ini. Alhasil dapat kilat selesai.

” Jadi tidak bisa ceroboh, tidak bisa berleha- leha, wajib senantiasa cermas, patuh besar, silih menolong satu serupa lain, silih mendukung, tidak mencari kekeliruan satu serupa lain, tetapi malah silih bergotong royong berjuang bersama melawan pademi COVID- 19,” tuturnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button