Vokalis Steven And The Coconut Treez Meninggal Dunia

JagatBisnis.com – Kabar Duka tiba dari grup nada berjenis reggae, Steven And The Coconut Treez. Vokalis grup itu, Steven Nugraha Kaligis ataupun yang bersahabat disapa Tepenk meninggal bumi pagi ini, Selasa 22 Juni 2021.

Berita gelisah yang terhambur di golongan alat mengatakan kalau almarhumah Steven Nugraha Kaligis ataupun Tepenk meninggal bumi karena sakit.

” inalilahi wainalilahi rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah pada pagi ini jam 07. 30 Wib, Kerabat kita kakak kita abang2an kita, Alm STEVANS NUGRAHA KALIGIS atau Masbro Tpenk( Coconuttreez) karena sakit,” catat catatan itu.

Pihak keluarga besar dari Coconut Treez juga meminta berkah para penggemar untuk almarhumah Tepenk.

” Semoga kebaikan ibadah almarhumah diperoleh disisi Allah SWT. Dilapangkan dan diterangi kuburnya dan seluruh gaflat almarhumah diampuni Allah SWT,” catat catatan itu.

Untuk diketahui Tepenk yang luang menempuh pembelajaran di Pekanbaru memutuskan untuk memindahkan ke Jakarta. Kala itu dirinya yang masih bersandar di kursi kategori 2 SMA memilah untuk jadi musisi di Jakarta. Darah seni sendiri diketahui telah mengalir ditubuhnya.

Papa Tepenk diketahui ialah seorang drummer, ibunya diketahui ialah biduan yang lumayan terkena di Pekanbaru. Steven alias Tepenk pula diketahui memiliki adik bernama Micky yang diketahui ialah biduan jebolan dari Perguruan tinggi Khayalan Indosiar.

Steven And The Coconut Treez ialah sebuah grup nada berjenis reggae asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Grup nada ini dibangun oleh Steven N. Kaligis pada tahun 2005. Anggotanya berjumlah 7 orang ialah Steven N. Kaligis( bunyi), A Ray Daulay( gitar), Konsisten Wicaksono( gitar), Lawan Himran( bass), Iwan( keyboard),” Aki” Tedy Wardhana( perkusi) dan Benar( drum).

Album pertamanya yakni The Other Side diluncurkan pada tahun 2005. dengan lagu hits nya” Welcome To My Paradise” Steven And The Coconut Treez sanggup membangkitkan kembali antusiasme pabrik nada reggae di Indonesia setelah demikian lama mati suri( terakhir di tahun 1994 lagu reggae di Indonesia luang terkenal melalui biduan Imanez dengan lagu anak tepi laut).

Pada tahun 2009 Steven& The Coconut Treez memutuskan untuk hampa dari blantika nada Indonesia disebabkan sebagian personil anggotanya mau bersolo karir.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button