Viral, Sofa Tua di Medsos Terjual Rp288 Juta

JagatBisnis.com – Seorang perempuan di TikTok jadi viral setelah ia memberi kisah sedihnya, karena ia mengklaim dengan cara tidak terencana menjual kursi pendesain terkenal dengan harga lebih ekonomis dari angka sebetulnya. Jules Schreiner memposting di akun TikTok, menjelaskan apa yang terjadi.

Pengguna TikTok itu mengatakan ia memperkenalkan kursi dengan harga US$500 ataupun Rp7 juta di Facebook Marketplace, setelah seseorang memberikannya kursi itu dengan cara free.

Tetapi mungkin ini ialah kekeliruan yang mahal, karena tidak melakukan riset tentang kursi itu.

Jules mengatakan kursi itu dibeli” dalam sebagian detik” dan ia setelah itu melihat pemilik terkini mempostingnya di Instagram, di mana mereka memposting merk kursi itu.

Setelah akhirnya menelitinya, kursi itu ternyata didesain oleh Vladimir Kagan, seorang pendesain terkenal mebel Amerika modern era medio. Angka kursi itu diperkirakan mencapai US$20 ribu ataupun Rp288 juta.

Dalam film itu, ia memberikan foto kursi lain yang dijual dengan harga ribuan dolar, dan menjelaskan kalau kursi kepunyaannya dibuat oleh pendesain yang serupa tetapi dengan gaya yang berlainan.

Dalam keterangannya, Jules menorehkan:” Kupikir saya menemukan ijab harga yang baik di pasar FB, tetapi kalian ketahui seluruhnya senantiasa sangat baik untuk jadi realitas.”

Videonya ditonton ribuan kali, saat banyak orang memberikan rasa sedihnya. Seorang berpendapat:” Ibuku dahulu bertugas untuk merk kategori atas, saya tidak ketahui tentang itu kala saya mencarinya, saya semacam tidak yakin.”

Jules sepakat, menulis:” Kursi edan dapat jadi semahal itu lol.”

Yang lain berpendapat:” Ok jadi mulai saat ini, kita akan mencari julukan merk pada benda yang kita beli, ok? LOL lalu kita akan mencarinya di google.”

” Ini cuma berharga sebesar itu jika seseorang mau melunasi. Aku pikir Kamu sukses mendapatkan US$500 untuk kursi berumur yang berganti warna,” imbuh satu orang.

Warganet yang lain satu bahasa dan menambahkan:” Sejujurnya, Kamu asian dari ini. Orang itu membuang kursi mereka dengan cara free, Kamu menciptakan US$500 dan orang terakhir ingin berunding. Win win( berhasil berhasil).”(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button