Viral, Pria di Sumsel Nikahi Dua Perempuan Sekaligus

JagatBisnis.com – Menikah dengan 2 perempuan sekalian warnanya sudah tidak asing lagi. Viral wujud laki- laki Sumsel nikahi 2 wanita sekalian buat gempar warganet.

Diketahui kalau laki- laki asal 4 Lawang, Sumatera Selatan( Sumsel) bernama Jeck Penjepit( 24) menikahi 2 Perempuan sekaligus

Diketahui kalau Jeck sudah melakukan perkawinan dengan Linda Herlina( 20) dan Vivin( 19). Tak butuh durasi yang lama dalam cara perkenalan, Jek memberanikan diri untuk menikahi keduanya tanpa berpacaran terlebih dulu.

Bimbang Dengan Pilihannya

Sebenarnya, Jek bimbang dengan pilihannya. Jek lebih dahulu memahami Linda saat masih bertugas di Jakarta. Mereka tahu pada dini Desember 2020. Tetapi pada saat itu ia cuma menjalakan hingga teman bukan kekasih.

Pada saat Jeck kembali desa untuk memperingati Idul Adha pada Juli 2021, ia bertemu dengan Vivin. Jeck juga menjalakan ikatan bagus dengannya.

Karena Jeck menyukai kedua wanita itu, beliau juga bimbang untuk memilah siapa yang akan dinikahinya. Akhirnya Jek memberanikan diri untuk mengajak keduanya untuk membahas rencana perkawinan pada Agustus 2021 lalu. Tak diduga, hasil dialog ketiga koyak pihak, kedua perempuan idamannya menyutujui untuk dinikahi.

Selang Seminggu Prosesi Pernikahan

Awal, beliau menghadiri kediaman Linda di Rejang Lebong, Bengkulu, dan langsung melakukan perkawinan pada Kamis, 2 September 2021.

Kamis kemarin (9/9/2021) beliau pula sudah melakukan akad dengan Vivin yang dilaksanakan di rumahnya di Dusun Ambang Silih, Kecamatan Silih, 4 Lawang. Istrinya, Linda dan keluarganya pula ikut muncul dipernikahan Vivin.

Mereka melakukan perkawinan yang amat simpel. Jek mengatakan itu seluruh untuk melindungi perasaan kedua istri dan keluarganya.

Maskawin yang Serupa Untuk Kedua Istrinya

Jek memberikan maskawin yang serupa pada Linda dan Vivin. Beliau memberikan maskawin 1, 5 gram logam mulia. Perihal itu beliau jalani untuk legal seimbang dengan kedua istrinya.

Akan Bermukim Bersama di Perantauan

Jek memutuskan untuk membuat kedua istrinya untuk bermukim bersama di kawasan Jakarta Barat dalam durasi dekat ini. Karena Jek bertugas di wilayah itu. Tetapi untuk sementara ini, ia masih terkumpul bersama kedua istrinya di Dusun Ambang Silih. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button