Viral Penonton Kesurupan saat Nonton Film Horor Conjuring

JagatBisnis.com –  Sebuah video penonton kesurupan saat nonton film horor Conjuring di bioskop viral di media sosial. Tayangan filmnya pun diberhentikan sementara.

Rekaman video penonton kesurupan ini diunggah oleh akun Instagram @energisolo, Senin (14/6/2021). Seperti dketahui pekan ini adalah jam edar film The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Dalam video tersebut terlihat beberapa penonton berdiri duduk di bagian depan sisi kiri. Mereka melingkar tampak menyaksikan kursi di depan mereka.

“Film ini di-pause gara-gara ada yang kesurupan,” terdengar suara perempuan yang diduga perekam video ini.

Ruangan terlihat terang karena lampu dinyalakan. Kursi-kursi biru khas bioskop juga terlihat jelas. Layar lebar bioskop pun menunjukkan gambar sedang berhenti karena di-pause.

Layar film Conjuring pun menampakkan gambar tidak bergerak. “Lah, yang tadi bukannya udah dikeluarin. Itu siapa lagi yang nangis,” ujar penonton yang merekam peristiwa kesurupan itu.

Lalu terdengar lagi suara dalam rekaman itu, “Ada lagi kesurupan, itu tuh efek kedekatan nonton dari bawah, ya gak sih, jadi enek,” jelasnya.

Tak lama kemudian beberapa penonton yang menolong orang kesurupan keluar bioskop.

“Wah, udah mulai lagi kita,” suara dalam rekaman pertanda film Conjuring dilanjutkan lagi. Ruangan bioskop terlihat gelap dan layar lebar juga menampilkan dialog para pemain film.

Persitiwa kesurupan saat nonton Conjuring ini belum diketahui secara pasti kejadiannya di bioskop mana.

Netizen pun memberikan komentar lainnya soal ini. “Bukan ke kesurupan kali ya, lebih ke takut panik kali,” komentar @valmajoo. Bahkan ada yang bilang hoax. “Hoax nggak ada keteragan lokasi latar waktu,” komentar netizen @rangga_4607.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button