Viral Lagi Elus Perut, Nissa Sabyan Diisukan Hamil

JagatBisnis.com –  Nisa Sabyan kembali menjadi perbincangan netizen. Setelah dikabarkan akan menikah dengan Ayus, kali ini beredar video lama Nissa Sabyan tengah elus-elus perut. Hal tersebut tersebar dalam beberapa akun gosip. Sontak, netizen pun mengira dirinya tengah hamil.

Saat video itu beredar, banyak yang menyebut jika Nissa Sabyan tengah hamil muda. Tapi diduga itu adalah video lama. Bersamaan dengan ramainya video tersebut, tweet Mbah Mijan pun menjadi sorotan. Hingga saat ini belum ada keterangan mengenai hal ini. detikcom sudah mencoba menghubungi pihak Nissa Sabyan tapi belum mendapatkan jawaban.

“Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku,” tulisnya dalam Twitter miliknya.

Sebelumnya isu keduanya akan menikah juga beredar setelah salah satu akun gosip memunculkannya. Dalam postingannya tersebut terdapat rekaman perempuan indigo bernama Madam Rifdha.

“Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing. Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak,” begitu terdengar suara rekaman tersebut.

Namun sayang hingga saat ini Nissa belum juga keluar untuk memberikan klarifikasi mengenai isu dugaan perselingkuhan dengan Ayus Sabyan.

Perlu diketahui, Ayus Sabyan telah resmi cerai dari Ririe Fairus. Selama menjalani persidangan, Ayus memang tidak pernah terlihat hadir. Sedangkan Ririe Fairus tidak pernah absen di sidang tersebut

Ririe Fairus mengatakan jika hubungannya dengan Ayus Sabyan sangat baik hingga saat ini. Bahkan keputusan perpisahan ini disebut adalah keputusan keduanya.

Sebelum resmi bercerai, Ayus dan Ririe Fairus memang sempat bertemu. Dikatakan Ririe Fairus pertemuan itu terjadi beberapa waktu lalu.

“Terakhir ketemu, beberapa hari lalu,” ungkap Ririe Fairus saat ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button