Viral, Keponakan Selingkuh dengan Pamannya

JagatBisnis.com –  Video seorang keponakan diduga selingkuh dengan pamannya viral di media sosial TikTok dan Instagram.

Kisah seorang keponakan selingkuh dengan pamannya ini dibagikan oleh akun [email protected] dan diunggah balik oleh sebagian akun angin lalu Instagram. Di antara lain diposting [email protected] dan lambeturah_official, Sabtu, 11 September 2021

Dalam unggahan kisah selingkuh ini terdapat 2 rekaman film. Pada rekaman awal memperlihatkan atmosfer ketegangan di rumah. Nampak seorang perempuan catok berumur dengan mengenakan daster kuning melanda seorang wanita berjilbab umur anak muda.

Perempuan catok berumur ini diduga bibi dari wanita yang berjilbab sebagai keponakannya. Tantenya melanda saat keponakannya bersandar di sopa.

Keponakannya bangun dari sopa dan luang melakukan perlawanan, tetapi terdapat seorang laki- laki yang diduga pamannya melerainya. Terjadilah ketegangan di antara mereka seluruh sampai mengundang anggota keluarga yang lain turut melerainya.

“ Tega- teganya selingkuh serupa suami tantenya sendiri di mana batin nuranimu diurus dirawat bagaikan anak kandungan eh suaminya diselingkuhi,” catat keterangan dalam film itu diambil pada Minggu, 12 September 2021.

Dalam video lanjutannya menayangkan pendamping selingkuh ini kepergok di penginapan dan dikejar hingga SPBU. Nampak mobil putih tengah dikejar sampai menyudahi di areal Pom Gasolin.

” Inilah detik detik kepergok pergi dari penginapan dikejar hingga pom. Sangat buruk seorang ponakan yang diurus dirawat seperti anak kandungan ternyata tidur serupa om nya anak masih bau kencur masih bersandar di kursi SMA,” catat keterangan pada film itu.

Belum diketahui dengan cara tentu bukti peristiwa ini, apalagi film di akun [email protected] sudah tidak terdapat lagi. Jika terjadi pasti mengangetkan seluruh pihak.“ Busyeeet dah… Bener- bener ga habis pikir saya tuh…,” [email protected](pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button