Viral, Jambret Diikat di Tiang Bendera

JagatBisnis.com –  Seorang laki- laki yang dianggap sebagai pencuri diikat di pilar bendera. Aksi itu juga direkam film dan viral di media sosial.

Laki- laki yang menggunakan jaket gelap itu nampak meratap merintih kesakitan. Film itu juga diunggah di akun [email protected]_pondokgede. Kedua tangannya diikat dan badannya terbelit tambang.

” Laki- laki itu merupakan pelaku membebal yang kepergok korban dan dibekuk pada Minggu 27 Juni 2021, masyarakat akhirnya dibawa ke Polsek,” tutur Kanit Reskrim Polsek Pondok Besar, Iptu Berakhir Suryani, Senin, 28 Juni 2021.

Sebenarnya, tutur Suryani, korban yang sedang tertidur melihat pelaku, cuma saja tidak meletakkan berprasangka. Tetapi, kala pelaku berangkat hanphone kepunyaan korban sudah tak nampak lagi.

” Korban mengejar pelaku sembari berteriak alhasil mengundang atensi masyarakat,” tutur Suryani.

Setelah itu, pelaku tutur ia, dikejar dan sukses. dibekuk korban bersama masyarakat. Setelah terjebak, ternyata hp korban terdapat di tangan pelaku.

” Di sana mobil langlang polisi Polsek Pondokgede sedang langlang lalu menemukan informasi setelah itu langsung mengevakusi pelaku ke Polsek,” tuturnya.

Atas perbuatannya, pelaku rawan dijerat Artikel 363 KUHP tentang perampokan dengan bahaya ganjaran sangat lama 5 tahun bui.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button