Vaksinasi Covid-19 di Jakarta Masih Butuh Dukungan

JagatBisnis.com – Sejumlah tantangan masih dialami 3 tiang dan sukarelawan yang menolong program vaksinasi Covid- 19 di wilayah DKI Jakarta. Tantangan berbentuk biaya, keterjangkauan, pemahaman masyarakat, dan pendataan dicarikan jalan keluarnya supaya capaian vaksinasi dapat menjangkau sebesar mungkin warga.

Pergi dari sejumlah tantangan yang dialami, Dharma Perempuan Aliansi( DWP) Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Brand Susu Murni 7 Kurma memberikan 2. 000 karton Susu Murni 7 Kurma pada daya kesehatan dan sukarelawan Covid- 19 sebagai wujud perhatian, sokongan dan penghargaan kepada jasanya dalam menyukseskan program vaksinasi di Provinsi DKI Jakarta.

Pimpinan Dharma Perempuan Aliansi( DWP) Provinsi DKI Jakarta Komariah Marullah pada saat serah dapat 2. 000 karton Susu Murni 7 Kurma mengatakan dengan terdapatnya kerjasama ini bisa lalu berjalan dan akan amat menolong daya kesehatan dan sukarelawan Covid- 19 yang telah berjasa menyukseskan program vaksinasi.

” Dalam situasi dan suasana semacam saat ini ini sudah selayaknya semua bagian warga bagus penguasa, badan warga, dan stakeholders ataupun industri untuk bersama- sama dan bersinergi untuk mencapai kehidupan yang lebih bagus,” jelas Komariah.

Beliau pula mengatakan untuk mengalami virus Covid- 19, amat berarti dan direkomendasikan untuk kita tingkatkan double Perlindungan ialah dengan tetap mempraktikkan aturan kesehatan 5M dan melakukan vaksinasi, serupa berartinya dengan memilah konsumsi bergizi dengan double khasiat di era endemi semacam saat ini ini.

Sementara Brand Manager Susu Murni 7 Kurma Kitto Kristanto mengatakan Sebagai brand yang menguasai kebutuhan keluarga akan berartinya nutrisi, Susu Murni 7 Kurma muncul dengan DOUBLE khasiat susu murni dan buah kurma. Dengan rasanya yang lezat dan tidak hambar Susu Murni 7 Kurma bisa menolong untuk melindungi energi kuat badan supaya tidak mudah sakit.

“ Kita mengetahui berartinya mengapresiasi dan mendukung para daya kesehatan, dan sukarelawan Covid- 19 dalam menyukseskan program vaksinasi Covid- 19 supaya terciptanya herd immunity, dengan memberikan produk yang bermanfaat sebagai cagak kekebalan pada daya kesehatan dan sukarelawan Covid- 19. Melalui kerja sama bersama DWP Provinsi DKI Jakarta, Susu Murni 7 Kurma memberikan 2. 000 karton Susu Murni 7 Kurma yang akan dibagikan untuk daya kesehatan dan sukarelawan Covid- 19 di Puskesmas dan RPTRA( Ruang Khalayak Terstruktur Ramah Anak) wilayah DKI Jakarta,” kata Kitto Kristanto.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button