Usai Tawuran, 8 Remaja Diamankan Tim Jaguar Depok

JagatBisnis.com –  Semacam tak terdapat habisnya, tawuran dampingi kelompok anak muda lalu saja terjadi. Semacam yang terjadi belum lama ini di wilayah Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Segerombol anak muda silih serbu dengan menggunakan senjata runcing seperti dalam film. Perkelahian itu bahkan terekam kamera ponsel masyarakat dan viral pada Sabtu 18 September 2021 malam lalu.

Tim Jaguar Depok yang mengalami informasi itu, beregerak kilat menghadiri posisi dan membekuk sebagian anak muda yang ikut serta dalam pertempuran itu.

“ Saat kita sedang langlang, bisa informasi dari masyarakat, langsung mengarah ke situ, dan sukses membekuk para anak muda itu,” tutur Kepala Tim Jaguar Polresta Depok, Inspektur Satu Winam Agus, diambil Senin 20 September 2021.

Winam mengatakan, timnya sukses membekuk 8 anak muda dengan benda fakta 10 senjata runcing berbentuk celurit dan samurai.“ Awalnya terjebak 6 orang, setelah kita cek hp anak muda itu, ternyata mereka janjian ingin tawuran, kita kail dan samperin, cocok kita ingin ambil mereka angkat kaki berantakan kabur, terjebak lah 2 pelaku lagi,” jelas Winam.

Winam mengatakan, kedua kelompok anak muda ini telah memanggil diri dari Win Family dan Enjoy Itali. Keduanya memang sering bentrok dan silih menyakiti dampingi kelompok.

“ Diduga dipicu rasa marah,” tuturnya.

Winam mengatakan, para anak muda yang terjebak itu bersama benda buktinya langsung diserahkan ke Polsek Bojonggede, untuk ditangani lebih lanjut.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button