Usai Operasi Kelamin, Oscar Lawalata Pamer Pakai Baju Renang

JagatBisnis.com –  Perancang busana ternama yang pula kakak dari bintang film Mario Lawalata, Oscar Lawalata tengah jadi trending poin di alat sosial. Perihal ini karena penampilan terbarunya di akun Instagramnya.

Dalam unggahan itu, Oscar Lawalata memperlihatkan foto saat menggunakan swimsuits alias pakaian renang. Oscar Lawalata diketahui tengah menikmati liburan dengan si adik Mario Lawalata di air turun Waimarang, Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Dalam foto itu, Oscar Lawalata nampak menggunakan pakaian renang bercorak gelap dan terlihat mesem ke arah kamera. Oscar yang nampak memotong pendek rambutnya merangkul Mario Lawalata yang bergaya menggenggam pingang dan menggunakan topi coklat.

” With My Guardian [email protected]#waimarangwaterfall [email protected],” catat Oscar Lawalata dalam unggahannya itu.

Tidak cuma itu, Oscar Lawalata pula luang unggah fotonya yang tengah berendam di air turun itu. Nampak Oscar yang mengenakan pakaian renang gelap itu, amat menikmati atmosfer di situ.

” Air Turun Wai Marang#sumba#waimarangwaterfall [email protected],” catat kakak Mario Lawalata itu.

Tiba- tiba saja, unggahan Oscar Lawalata mengenakan pakaian renang gelap saat tengah menikmati air turun memanen banyak pendapat positif dari para pengguna Instagram.

” Menawan!!!!” pendapat netizen.

” Asha menawan,” pendapat yang lain.

Untuk diketahui, pada akhir tahun lalu, Oscar Lawalata memutuskan untuk jadi wanita. Oscar diketahui menempuh pembedahan kemaluan di luar negara. Ia pula mengatakan kalau memerlukan durasi sekitar satu tahun untuk recovery.

Oscar mengatakan rasa terima kasih karena beliau tidak menemukan kesusahan saat beradaptasi setelah memutuskan untuk jadi seorang transgender.

“ Dapat kasih tuhan, seluruhnya serius saja, seluruhnya. Betul saya tak dusta. Seluruhnya serius saja,” tutur Oscar.

Oscar pula diketahui saat ini telah mengubah namanya jadi Asha Smara Darra. Ingin panggil julukan Asha ataupun masih dengan julukan Oscar, untuk ia tak masalah. Ia menyambut dengan suka batin.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button