Usai MotoGP 2021, Maverick Vinales Resmi Tinggalkan Yamaha

JagatBisnis.com –  Yamaha akhirnya sah melaporkan kalau Maverick Vinales akan berangkat di akhir MotoGP 2021. Dengan sedemikian itu, pembalap asal Spanyol itu tidak akan menempuh tahun kedua dari kontrak barunya.

Vinales yang membela Yamaha sejak 2017 itu sudah melakukan dialog dengan pabrikan asal Jepang itu. Perihal itu disampaikan oleh Ketua Eksekutif Yamaha, Garis Jarvis.

Berita Terkait

” Dengan kesedihan kita akan melafalkan aman bermukim pada Maverick pada akhir tahun ini. Kita terletak di medio masa kelima dan selama bertahun- tahun kita telah mencapai banyak perihal dan pula mengatur hasil yang tidak baik,” tutur Jarvis, semacam dilansir Crash.

” Setelah MotoGP Jerman, sebuah akhir minggu tersulit, kita melakukan dialog berarti di Assen dan hingga pada kesimpulan kedua koyak pihak berakhir di era depan,” lanjutnya.

Menghadap bergulirnya MotoGP Belanda, Vinales memang sudah diisukan akan gabung dengan Aprilia. Bekas pembalap Suzuki itu tak menampik rumor itu, tetapi ia melaporkan memang performanya di Yamaha tak baik.

” Satu perihal yang tentu. Aku tak dapat maksimal di Yamaha. Aku wajib menemukan kehidupan dan arah aku lagi. Terkadang itu susah. Aku memerlukan suatu yang dapat membuat aku maksimal. Di setiap pacuan, di setiap lap dan di setiap kali aku mengalami penyusutan,” dempak kawan setim Fabio Quartararo ini.

Vinales terkini sekali berhasil dengan Yamaha pada masa ini di MotoGP Qatar, sedangkan Quartararo sudah 4 kali berhasil. Ia mendiami posisi keenam pada klasemen dengan 95 poin, ataupun takluk 61 pon dari Quartararo yang terdapat di posisi satu.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button