Usai Dilamar Rob Clinton Kardinal, Ini Ungkapan Hati Chelsea Islan

JagatBisnis.com – Beberapa waktu yang lalu, aktris Chelsea Islan telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Rob Clinton Kardinal. Kabar bahagia itu diunggah oleh orang-orang terdekat Chelsea, salah satunya adalah ibunda Chelsea, Samantha Barbara Islan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chelsea juga mengunggah foto-foto romantis pada saat dirinya dilamar oleh Rob. Momen bahagia lamaran tersebut berlangsung di pinggir pantai, keduanya kompak mengenakan busana berwarna putih.

Ada salah satu foto yang menampilkan Rob tengah berlutut di hadapan Chelsea sambil memegang sebuah cincin. Baik Chelsea maupun Rob, sama-sama terlihat sangat bahagia.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Chelsea menulis waktu dilamar oleh Rob. Hal itu berlangsung pada 24 Oktober 2021. Chelsea merasa sangat bahagia dan bersyukur.

“24/10/2021. Dia berkata: “Kami telah berkencan selama seribu hari”; dan pada hari istimewa itu dia melamarku. Saya percaya rencana Tuhan dan waktu Tuhan. Saya sangat diberkati dan bersyukur,” tulis Chelsea dalam bahasa Inggris dikutip pada Senin, 1 November 2021.

Chelsea kemudian mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kebahagiaan yang ia dapat. Wanita kelahiran Amerika itu merasa bersyukur dengan setiap perjalanan dalam hidupnya.

“Terima kasih Tuhan telah mengirimkan saya separuh lainnya, belahan jiwa dan pasangan hidup yang abadi. Tuhan itu baik. Bersyukur untuk setiap langkah dan setiap perjalanan dalam hidupku. Tuhan memberkati kita semua. Aku mencintaimu satu-satunya milikku Rob Clinton Kardinal,” tulis Chelsea.

Kebahagiaan itu ikut dirasakan yang melihat foto mereka. Rekan artis dan warganet mengucap selamat sekaligus mengirim doa terbaik untuk Chelesa Islan dan Rob Clinton Kardinal.

“i’m so happy for both of u, Chels!!! lancar2 dan bahagia selalu. Gbu always,” tulis warganet.

“If the man settled the less likely to settle woman, there must be something extraordinary that no one can see but CEI,” ujar warganet.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button