Ungkapan Kesedihan Cut Meyriska Ditinggal Pergi Sang Ayah

JagatBisnis.com – Ayahanda Cut Meyriska, Suryadi, meninggal bumi pada hari ini, Selasa, 24 Agustus 2021. Berita gelisah itu disampaikan oleh suami Cut Meyriska ialah Roger Danuarta, melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan Roger itu, tercetak informasi hal berita gelisah itu, Sementara itu, melalui Instagram story pribadinya, Cut Meyriska unggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan si papa.

Berita Terkait

Sebagai seorang anak, Cut mengatakan bapaknya merupakan wujud papa terbaik yang senantiasa melindungi buah hatinya. Cut Meyriska unggah lebih dari satu foto tentang kebersamannnya bersama si papa.

“ Papa terbaik yang senantiasa proteksi anak2nya We love you papa,” catat Cut Meyriska sebagai caption dalam unggahannya itu diambil VIVA.

Cut merasa percaya kalau sesuatu saat esok, beliau dan si papa akan kembali bertemu. Cut pula mengatakan perasaan sayangnya pada si papa.

” Papa ku cinta, udh gk sakit lagi yah Papa… Papa esok kita bertemu yahh. Menunggu Ade yah Ayahku. Ade ingin amat sangat dekap Papa Love u so much,” catat Cut.

Cut Meyriska pula melafalkan dapat kasih pada si papa karena senantiasa melindungi dan melindungi dirinya.

” Dapat kasih papa, sudah melindungi dan melindungi gadis papa,” catat Cut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button