Undang Tamu, Swiss-Belresidences Kalibata Gelar Weekend Fun Day

JagatBisnis.com – Kini banyak cara mengisi liburan bersama anak-anak. Karena liburan tak perlu pergi ke luar kota, apalagi harus terbang ke luar negeri. Kalau cuma mau melepas penat, staycation bisa jadi pilihan yang tepat. Di masa pandemi ini banyak hotel yang menawarkan berbagai kegiatan menyenangkan. Salah satunya, Swiss Belresidences Kalibata, Jakarta Selatan. Selain beristirahat, banyak kegiatan yang ditawarkan khususnya untuk anak-anak, seperti Weekend Fun Day.

“Untuk menarik pengunjung yang menginap saat weekend, kami menawarkan sebuah program bertajuk Weekend Fun Day. Bagi tamu yang menginap bersama keluarga, untuk anak-anaknya bisa menikmati program ini secara gratis di Skyparq Playground,” kata Marcom Manager ‘Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta’ Windi Mustikawati di Jakarta, Selasa (15/6/2021).

Dia menjelaskan, untuk menciptakan suasana homey, ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan anak-anak di hotel ini. Di antaranya, mewarnai dan anak-anak juga bisa mengikuti cooking class (menghias donat, memberikan topping pizza, muffin dan lain-lain). Selain itu, sambil bermain anak-anak juga bisa Menikmati pop corn dan gulali secara gratis.

“Dengan harga kamar mulai Rp675 ribu, besar harapan kami program ini akan menjadi sebuah pilihan aktivitas yang menarik yang dapat dipilih oleh orangtua bagian dari pembelajaran bagi anak-anak,” ujarnya.

Windi memaparkan, untuk menarik tamu di weekend, pihaknya juga mengadakan Undian Weekend. Sehingga okupansi di weekend ramai dan menjadi pilihan keluarga untuk berlibur. Karena selama ini, hotelnya hanya ramai di weekday saja.

“Bagi tamu yang menginap selama Jumat, Sabtu dan Minggu, di hari Jumat kami mengundi program Undian Weekend. Para tamu bisa memenangkan 2 voucer makan gratis di Buffe, 2 voucer sarapan dan voucer menginap gratis di kamar executive suite,” ungkapnya.

Bahkan, lanjut Windi, pihaknya sudah memperbaharui program ini dengan Weekend Surprizza. Dimana, tamu yang menginap selama selama 3 hari 2 malam sejak Jumat hingga Minggu akan mendapatkan pizza dengan ukuran large.

“Pizaa tersebut bisa diambil saat cek out. Pizza tersebut bisa dibawa pulang dan bisa dinikmati bersama keluarga di rumah. Program ini baru kami mulai Minggu lalu dan terbukti, dengan sejumlah program sudah kami buat ini mampu meningkatkan jumlah tamu di akhir pekan,” pungkas Windi. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button