Uang Dinas Belum Cair, Anggota DPRD Mogok Kerja

JagatBisnis.com –  Terdapat banyak perihal yang membuat seseorang ataupun para pegawai melakukan macet kegiatan. Macet kegiatan sendiri ialah sesuatu perihal di mana para pegawai sebuah industri melakukan henti kegiatan sebagai bentuk

keluhan ataupun rasa kekecewaannya pada industri di mana tempat ia bertugas.

Berita Terkait

Macet kegiatan pula dilakukan supaya memberikan bahaya jelas pada industri supaya mengubah ketentuan ataupun memberikan sarana yang lebih menjanjikan untuk karyawannya. Ternyata aksi macet kegiatan ini tidak cuma legal pada pegawai di sebuah industri saja, tetapi pula terjadi pada para delegasi orang.

Baru- baru ini viral sebuah film di alat sosial. Di mana film yang diunggah oleh akun Instagram [email protected] blaster pada hari ini terhambur besar di bumi maya. Berkah unggahan film itu, para netizen juga ikut marak memberikan pendapat di kolom film.

Pada film itu diduga para anggota DPRD Bungo Jambi tengah membuat bahaya macet kegiatan. Hebohnya, mereka melakukan macet kegiatan karena uang ekspedisi dinas yang seharusnya diterima malah justru tak pula menyambangi cair.

Nampak sebagian orang dalam film itu, yang diduga para anggota DPRD yang sedang beramai- ramai dan terkumpul. Dalam film itu, para anggota nampak marah sembari berikan bahaya jelas dengan bunyi besar penuh marah dan kekesalan.

Salah satu dari anggota DPRD memberikan bahaya karena uang Pesan Perintah Ekspedisi Dinas( SPPD) tidak menyambangi cair.” Kita tidak akan muncul( ke tempat kegiatan) jika SPPD belum cair esok pagi,” ucap salah satu anggota.

Terlihat, mereka berteriak cepat dengan akur sebagai tanda sepakat macet kegiatan jika SPPD tidak menyambangi cair. l u

Tidak semata- mata marah, mereka pula membeberkan uang SPPD yang tak menyambangi cair selama 3 bulan terakhir.

” SPPD cair kita akan muncul. Arahan wajib cermati kita ini. Sudah 3 bulan tidak cair,” imbuhnya.

Tiba- tiba saja aksi yang dilakukan para anggota DPRD ini tuai beragam pendapat miring dari para warganet.

Banyak yang membuat kritikan sampai hujatan yang dilakukan oleh DPRD Bungo. Tidak sedikit yang berpendapat, jika sepatutnya delegasi orang tidak sepatutnya semacam itu.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button