Twitter Blue Kini Hadir di Kanada dan Australia

JagatBisnis.com – Twitter Inc telah mulai menggulirkan layanan berbayar Twitter Blue di Kanada dan Australia, yang dilengkapi berbagai fitur spesial.

Mengambil Reuters, Twitter Blue memberikan tombol undo untuk mengedit membetulkan salah ketik di cuitan. Pengguna yang berlangganan program ini diserahkan durasi 30 detik untuk mengedit membetulkan cuitan saat sebelum diunggah.

Berita Terkait

Fitur bermutu yang lain, yang cuma terdapat untuk layanan berlangganan, berbentuk berkas untuk bookmark supaya konten yang ditaruh lebih mudah ditemukan.

Twitter Blue pula menyediakan fitur supaya utasan, thread, lebih mudah dibaca melalui bentuk pembaca ataupun reader bentuk.

Biaya berlangganan Twitter Blue di Kanada sebesar 3, 49 dolar Kanada( sekitar Rp41. 200) dan 4, 49 dolar Australia( sekitar Rp49. 800).

Twitter Blue pula sudah memiliki harga berlangganan di AS, dengan harga US$2, 99 ataupun sebanding dengan Rp42. 820, akan tetapi, Twitter belum membenarkan bila layanan berbayar ini akan muncul di negeri itu.

Berita hal layanan Twitter berbayar ini awal kali dibeberkan periset aplikasi Jane Manchun Wong.

Twitter Blue ialah salah satu cara program mikrobolog itu untuk menaikkan pemasukan industri, tidak hanya mulai menawarkan promosi di sejumlah fitur Twitter. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button