Tottenham Jaga Asa Kejar Empat Besar

JagatBisnis.com – Tottenham Hotspur lalu melindungi kesempatan mengejar alam 4 besar klasemen usai membekuk Wolverhampton 2- 0 dalam laga minggu ke- 36 Aliansi Premier Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu, 16 Mei 2021.

Gol- gol Harry Kane dan Pierre- Emile Hojbjerg membuat Tottenham naik ke posisi keenam klasemen dengan raihan 59 poin, ataupun cuma terkait 5 poin dari Chelsea( 64 poin) yang mendiami tingkatan keempat.

Sedangkan Wolverhampton, yang mungkin besar cuma dapat finis di kediaman tengah, tak beranjak dari antrean ke- 12 klasemen dengan koleksi 45 poin.

Jalannya pertandingan

Tottenham hampir membuka kelebihan saat laga terkini berjalan 5 menit kala tembakan Kane sudah tak dapat dijangkau kiper Rui Patrico, cinta bola masih membentur bagian dasar pilar gawang saat sebelum disapu oleh para pemeran Wolverhampton.

Wolves balik mengecam melalui Fabio Silva, tetapi tembakannya yang sudah membidik ke pojok dasar gawang dihadang oleh Eric Dier yang pasang badan melakukan halauan.

2 menit menghadap turun minum, Tottenham sepatutnya mencapai kelebihan kala Kane sanggup menutup suasana sepak pojok dengan tandukan beresiko, tetapi kapten Wolves Conor Coady yang berhati- hati di garis gawang sanggup membersihkan bola.

Sayangnya, tepat di pengujung durasi wajar sesi awal, lini balik Wolves gagal menjaga pergerakan Kane yang lulus dari jerat offside untuk menyambut korban inovasi dari Hojbjerg, mengelabui Coady saat sebelum membebaskan tembakan yang berkandang ke pojok kanan dasar gawang membuka kelebihan tuan rumah.

Berhasil itu membuat Kane kembali mengetuai catatan maksimum skor sementara Aliansi Inggris dengan koleksi 22 berhasil, menang satu berhasil atas penyerbu Liverpool Mohamed Salah.

5 menit merambah sesi kedua, Wolves berpeluang mengecap berhasil jawaban dalam suasana bola mati, cinta sundulan Romain Saiss masih sangat lemas dan mudah diamankan kiper Hugo Lloris.

Di akhir alun- alun berlainan, kiper Rui Patricio melakukan pengamanan berkilau untuk menepis tembakan keras Sergio Reguilon pada menit 52.

2 menit setelah itu, Patrico kembali melakukan pengamanan untuk membenturkan bola tembakan Kane ke pilar gawang. Bola muntah jatuh ke hadapan Bamidele Alli, tetapi sambarannya pula menghantam pilar gawang.

The Lilywhites akhirnya melipatgandakan kelebihan mereka saat Hojbjerg berlari cepat untuk mengejar bola muntah hasil pengamanan tak sempurna Patricio atas tembakan Gareth Bale untuk menyarangkannya ke dalam gawang Wolves di menit 62.

Wolves tak dapat melakukan banyak, di sisa pertandingan bahkan tak terdapat berhasil hiburan untuk mereka yang wajib kembali dari London dengan tangan hampa dengan kegagalan 0- 2.

Di pertandingan berikutnya, kedua tim akan bersama bermain pada Rabu, 19 Mei 2021, saat Tottenham tampil di kandang menyajikan Aston Villa dan Wolverhampton melawat ke Goodison Park mengalami Everton.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button