Tottenham Bermain Imbang, Mourinho Sindir Everton

JagatBisnis.com – Tottenham Hotspur cuma main timbal saat berkunjung ke markas Everton dalam laga sambungan Premier League. Beradu di Goodison Park, Sabtu dini hari Wib, 17 April 2021, skor berakhir 2- 2.

Tottenham sejatinya menang lebih dahulu pada menit ke- 27 melalui Harry Kane. Tetapi, The Toffees tidak memerlukan durasi lama untuk membalas persisnya di menit ke- 31 melalui titik putih menyusul James yang dilanggar di kotak denda oleh Sergio Reguilon.

Berita Terkait

Gylfi Sigurdsson yang dipercaya turun sebagai pengeksekusi sukses menangani tugasnya. Skor 1- 1 setelah itu bertahan sampai turun minum.

Everton berputar menang menit ke- 62 lagi- lagi melalui Sigurdsson.

Asian, Tottenham sanggup membandingkan peran lagi- lagi melalui Harry Kane. Tak terdapat lagi berhasil yang terwujud, kedua tim wajib memberi nilai.

Administrator Tottenham, Jose Mourinho di antara jujur dan tak jujur. Ia mengatakan, seri ialah hasil yang seimbang untuk kedua tim. Tetapi, ia menyindir denda yang diterima Everton.

Bagi administrator asal Portugal itu, penengah seharunya tak memberikan denda untuk tim tuan rumah.

Pertandingan yang amat kencang. Aku ketahui mereka mengecap satu berhasil dari denda yang sepatutnya tidak butuh terjadi, tetapi mungkin ini hasil yang amat memantulkan jalannya laga,” tutur Mourinho dalam laman sah Tottenham.

” Laga berjalan amat kencang, banyak perampasan bola, keseriusan besar, pertarungan di lini tengah. Kita dapat berhasil, pula dapat takluk di akhir laga, tetapi ini mungkin hasil yang seimbang,” sambungnya.

Di bagian lain, hasil ini membuat Tottenham belum sempat berhasil di 3 laga berangkaian. Bonus satu nilai membuat Tottenham gagal mencaplok Liverpool di posisi ke- 6.

Saat ini Spurs terdapat di posisi ke- 7 dengan 52 poin dari 32 laga sedangkan Everton terdapat di posisi ke- 8 dengan 49 poin dari 31 laga.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button