Top Banget! Salah Bikin Decak Kagum Warga Mesir, Begini Aksinya

jagatbisnis.com – Striker Liverpool, Mohamed Salah membuat decak heran masyarakat Mesir, sehabis ia melaksanakan kelakuan luar lazim dengan mengamalkan zat asam dan ambulans ke dusun area Gharbia, Mesir.

Dikutip Aljazeera, Rabu( 13 atau 1 atau 2021), Salah menolong masyarakat setempat menjaga banyak orang yang mengidap Covid- 19, dikala negara itu berjuang melawan gelombang kedua infeksi.

Salah menjaga ikatan yang dalam dengan dusun kecil dan miskin tempat ia dibesarkan, dekat 130 kilometer di utara bunda kota Kairo, dan mengamalkan dekat$ 64. 000 tiap tahun ke Mohamed Salah Charity Foundation.

“ Kita mempunyai 14 botol zat asam di dalam Mohamed Salah Charity Foundation. Ini menolong banyak orang di dusun Nagrig( desa laman Salah), dan banyak orang dari dusun sekelilingnya,” ucap Kepala Badan Kebaikan, Hassan Bakr.

Bakr pula menerangkan sudah mengirimkan botol zat asam dan mobil ambulans ke rumah penderita.

” Kita pula mempunyai bagian ambulans yang dibentuk oleh Mohamed Salah, yang sudah bekerja semenjak Juli 2020, ini pula menolong kita sepanjang virus corona,” jelasnya.

Penguasa Mesir sudah mengkonfirmasi kalau 150. 753 infeksi dan 8. 249 kematian semenjak dimulainya pandemi lebih dari 10 bulan lalu.( ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button