Tips Pakai Sepatu Pantofel Agar Tetap Modis

JagatBisnis.com –  Saat mengikuti sepatu resmi, perihal awal yang tentu terpikirkan merupakan sepatu pantofel. Sejak dahulu, pantofel kerap digunakan dalam setiap kegiatan sah karena modelnya yang terkesan apik dan resmi.

Pantofel pula sering digunakan para pekerja kantoran karena bisa berikan bentuk handal. Dengan bentuk yang nampak resmi, pantofel kerapkali dianggap sebagai jenis sepatu yang terkesan kuno dan tidak modern.

Terkadang, anak belia juga memandang sepatu resmi semacam pantofel cuma dapat digunakan saat bertugas di kantor dan kegiatan sah saja. Akan tetapi, bersamaan dengan kemajuan pabrik mode yang terus menjadi modern, saat ini sepatu pantofel telah memiliki beragam konsep yang kekinian.

CEO Kenzios, Reynaldo Muhammad, mengatakan, sepatu resmi semacam pantofel tidak senantiasa kelu. Malah, jenis sepatu ini bisa jadi jembatan untuk gaya bentuk yang terkini.

” Pantofel sesuai dan apik saat digunakan kala bertugas. Tetapi tetap nampak modern dan aman digunakan untuk aktivitas di luar profesi tiap hari,” ucapnya saat memberitahukan sepatu pantofel Kenzios, belum lama ini.

Lebih lanjut, Reynaldo mengatakan, saat ini banyak brand sepatu pantofel lokal yang mengangkat rancangan resmi modern untuk kalangan laki- laki paling utama pekerja kantoran yang bermukim di perkotaan.

” Rancangan ini memiliki karakter konsep hasil kombinasi dari faktor klasik dengan gesekan modern yang futuristik. Alhasil menghasilkan konsep sepatu kegiatan masa terkini yang mencampurkan elemen- elemen sepatu resmi semacam pantofel dengan kenyamanan dan elastisitas semacam sepatu sneakers casual,” tutur ia.

Bagi Reynaldo, campuran itu bisa mendukung penampilan jadi elok dan handal, tetapi tetap nampak fashionable dan segar alhasil aman untuk digunakan beraktifitas seharian penuh.

” Memilah konsep pantofel yang adil dan mudah dipadupadankan pula buatnya sesuai digunakan untuk berbagai aktivitas,” tutur Reynaldo Muhammad.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button