Tips Mudah “Nge-gym” di Masa Pandemi

JagatBisnis.com – Memahami kebutuhan kesehatan yang merupakan kunci untuk bertahan di tengah pandemi membuat Fit Hub menghadirkan fasilitas gym premium dengan harga terjangkau untuk semua orang, termasuk masyarakat yang baru ingin memulai rutinitas olahraga.

Guna memastikan kenyamanan dan keselamatan seluruh anggota, terutama di masa pandemi, Fit Hub tentunya juga mengedepankan protokol kesehatan dengan standar tinggi, seperti penyemprotan disinfektan rutin, penerapan physical distancing, dan cleaning service yang selalu membersihkan semua peralatan sebelum dan sesudah digunakan.

Sheren Octa selaku Business Expansion Manager Fit Hub Indonesia mengatakan, “Aktif secara fisik merupakan salah satu kunci untuk memerangi pandemi yang sedang melanda dunia saat ini. Dengan beragam kelas yang bervariasi, fasilitas gym premium, dan harga keanggotaan yang lebih terjangkau, Fit Hub ingin menjadikan olahraga sebagai gaya hidup untuk seluruh lapisan masyarakat agar lebih sehat secara fisik maupun mental.”

Setelah sukses dengan enam gym di Jakarta, Fit Hub berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia guna menanggapi tingginya minat masyarakat akan fasilitas gym premium yang terjangkau.

Pada akhir bulan Oktober lalu, Fit Hub telah meresmikan cabang gym pertamanya di luar Jakarta yaitu Surabaya, yang akan disusul dengan pembukaan gym selanjutnya di Bandung, Makassar, dan Manado. Bisa dipastikan Fit Hub akan hadir di 5 kota di Indonesia pada akhir tahun 2021.

Agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat, Fit Hub juga membuka peluang bisnis melalui program kemitraan dengan konsep investor pasif. Dengan begitu, semua perencanaan dan pengelolaan akan dilakukan oleh Fit Hub dengan koordinasi bersama mitra, mulai dari pencarian lokasi, SDM, hingga pengelolaan operasional.

Mitra dapat mencapai titik balik modal (Break-Even Point) dengan waktu yang relatif singkat, yaitu di bawah 14 bulan dengan keuntungan bersih untuk mitra mencapai Rp95 juta per bulan.

“Kami terus memperluas penetrasi fasilitas gym premium Fit Hub ke berbagai kota di Indonesia. Bekerja sama dengan berbagai investor dengan sistem bisnis kemitraan, kami harap dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dan memacu semangat olahraga demi meningkatkan kualitas hidup, khususnya di tengah pandemi,” lanjut Sheren Octa.

Fit Hub juga terus berinovasi untuk memberikan pengalaman olahraga yang praktis dan menyenangkan dengan meluncurkan aplikasi Fit Hub. Melalui aplikasi terintegrasi tersebut, seluruh anggota Fit Hub dapat melakukan reservasi, melihat jadwal kelas dan lokasi, membeli paket program Personal Trainer, hingga memperpanjang keanggotaan dengan mudah secara online.

Untuk di Jakarta, Fit Hub telah hadir di Bendungan Hilir, Pancoran, Sunter, Arteri Pondok Indah, Kuningan, dan lokasi-lokasi lainnya. Bagi warga Surabaya, dapat mengunjungi gym terbaru Fit Hub yang berlokasi di Puncak Sport Center dan Jalan Sumatera Gubeng. Fit Hub Makassar akan hadir di Nipah Mall, Bandung di 2 lokasi, dan Manado di Sintesa Hotel.

Dengan biaya keanggotaan mulai dari Rp 249 Ribu/bulan, Fit Hub memberikan value for money yang tidak diberikan gym lain. Seluruh anggota Fit Hub dapat mengakses seluruh lokasi gym Fit Hub yang ada di 15 lokasi di 5 kota, menikmati berbagai fasilitas gym premium, peralatan weight training yang lengkap, variasi kelas workout seperti Zumba, Yoga, Pound Fit, Cycling, dan berbagai kelas lainnya. Lebih lagi, Fit Hub juga menyediakan program Personal Trainer untuk rangkaian olahraga yang lebih optimal. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button