Tips Memilih Hotel Terjangkau dan Terbaik

jagatBisnis.com – Penyeberan virus corona secara masif yang terjadi di 2020 ini membentuk kebiasaan baru di tengah masyarakat. Kebiasaan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menutup mulut dan hidung saat bersin, dan menerapkan physical distancing intens disosialisasikan. Itu baru dari kehidupan sehari-hari, belum lagi hal-hal lain yang harus turut menyesuaikan, seperti traveling.

Ke luar rumah saja dibatasin, gimana bisa jalan-jalan ke luar kota atau ke luar negeri? Papasan sama banyak orang di tempat umum, mendatangi tempat-tempat yang menuntut interaksi langsung, belum lagi soal booking hotel terus dapat kamar yang entah penghuni sebelumnya sehat atau nggak.

Eits, kalau soal yang terakhir itu nggak usah khawatir selama kamu nginepnya di RedDoorz. Di masa seperti sekarang ini, RedDoorz telah meningkatkan jaminan keamanan dan kenyamanan dengan membuat sertifikasi yang harus dimiliki seluruh mitra hotel RedDoorz. Namanya; HygienePass.

Kenapa HygienePass Bisa Buat RedTraveler Merasa Lebih Aman Saat Booking Hotel?

Sertifikat HygienePass ini hanya akan diberikan oleh para mitra yang lulus penilaian. Nah, penilaiannya sendiri dilihat melalui pengaplikasian beberapa poin, di antaranya; melakukan pengecekan suhu, mencatat riwayat perjalanan tiap tamu, penggunaan masker untuk staf, penyediaan hand sanitizer di area umum, dan pembersihan rutin dengan cairan disinfektan.

Dalam hal ini, RedDoorz bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) untuk penilaian dan pemberian sertifikat ke para mitra hotel.

Meski belum terlihat jelas kapan waktunya kita bisa jalan-jalan lagi seperti kemarin-kemarin saat kita belum dihadapkan dengan pandemi Covid-19, setidaknya RedDoorz telah bersiap dari sekarang untuk menyambut RedTraveler semua!

Di samping itu, di masa seperti sekarang ini pun pasti ada sebagian RedTraveler yang terpaksa bepergian baik karena urusan mendesak atau bisnis hingga harus menginap di luar kota, kan? Makanya, RedDoorz bergegas meningkatkan jaminan melalui sertifikasi HygienePass demi kenyamanan RedTraveler semua saat booking hotel murah dan menginap di RedDoorz Indonesia

Rekomendasi Hotel RedDoorz di Ancol Jakarta yang Memiliki Sertifikasi HygienePass

Memilih hotel buat menginap di fase New Normal seperti sekarang memang nggak boleh sembarangan. Harus pilih hotel yang punya jaminan kebersihan, salah satunya sertifikasi HygienePass yang dimiliki RedDoorz. Berikut rekomendasi hotel di Ancol Jakarta yang aman buat menginap.

1. RedDoorz Plus near Jiexpo

Foto: RedDoorz

RedDoorz Plus near Jiexpo terletak di Jl. Rajawali Selatan XII, North Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Bangunan hotel terlihat sangat modern. Banyak tanaman hias yang menghiasi bangunan hotel. Yang paling unik, hotel ini memiliki banyak jendela. Tidak heran udara dan pencahayaan di dalam jadi sangat alami.

Hotel RedDoorz ini mengusung gaya minimalis, terlihat dari interior hotel yang sangat simple. Di beberapa sudut hotel terdapat beberapa spot yang cocok buat bersantai karena berada di ruangan semi terbuka yang kaya akan pencahayaan dari matahari.

2. RedDoorz Plus near Dunia Fantasi

Foto: RedDoorz

Hotel ini punya gaya yang cukup mewah. Kalau kamu suka menginap di hotel yang punya tampilan mahal namun dengan harga sewa yang terjangkau, RedDoorz Plus near Dunia Fantasi adalah pilihan yang tepat. Hotel ini dihiasi berbagai furniture yang elegan. Pemilihan warna dinding serta pencahayaan yang kekuningan dari lampu menambah kesan kemewahan hotel.

RedDoorz Plus near Dunia Fantasi terletak di Jalan R E Martadinata No.3, RT.1/RW.11, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara. Lokasinya sangat dekat dari taman bermain paling populer di Indonesia.

3. RedDoorz Plus near Ancol

Foto: RedDoorz

Kalau hotel yang satu ini punya tampilan yang agak old school. Dari konsep serta keseluruhan tampilan hotel mungkin akan mengingatkan kamu dengan rumah ala tahun 90an. Setiap kamar punya rungan yang cukup luas oleh karena itu hotel ini banyak disukai para pengunjungnya. RedDoorz Plus near Ancol berada di Jl. Re Martadinata No.2, RT.6/RW.4, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Semua hotel di atas sudah memiliki sertifikasi HygienePass jadi kamu nggak perlu ragu buat booking hotelnya. Supaya nggak kehabisan kamar, booking langsung di website RedDoorz Indonesia. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button