Tingkatkan Transparansi Inisiatif Keberlanjutan, Apical Perbaharui Fitur Situs Web

JagatBisnis.com –  Apical Group, salah satu eksportir minyak sawit terbesar di Indonesia meluncurkan situs web yang telah didesain ulang, www.apicalgroup.com. Apalagi, selama beberapa tahun terakhir, Apical telah dengan cepat memperluas operasinya dan perombakan situs web. Sehingga mencerminkan skala bisnis dan dedikasinya terhadap keberlanjutan.

“Desain ulang situs web baru kami adalah dasar untuk membangun interaksi yang bermakna di ruang digital. Desain situs web yang diperbarui menyoroti sumber daya yang lebih berharga, berpusat pada pengguna, dan responsif yang kompatibel di semua platform dan perangkat,” kata Coorporate Communications Manager Apical Group, Vanda Kusumaningrum dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (29/9/2021).

Menurut Vanda, saat ini perusahannya memiliki dan mengendalikan spektrum yang luas dari rantai bisnis minyak sawit dari sumber hingga distribusi. Makanya,
sebagai pemasok terintegrasi terkemuka minyak nabati berkelanjutan, perusahaannya menghargai pemangku kepentingan untuk menavigasi dan mempelajari produk dan solusi bersumber berkelanjutan dengan cepat dan mudah

“Apalagi situs web baru kami sudah dilengkapi dengan kontrol navigasi yang mudah dan konten yang ditulis secara khusus dengan mempertimbangkan pengguna dan pemangku kepentingan. Karena situs web baru ini menawarkan peningkatan transparansi ke dalam inisiatif keberlanjutan. Sehingga memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik,” paparnya.

Dia menjelaskan, elemen penting dari desain situs adalah penambahan Pemantauan Rantai Pasokan. Sehingga dapat menunjukkan komitmennya untuk memastikan keberlanjutan di seluruh rantai pasokannya. Situs dua bahasa ini juga menawarkan akses cepat ke sumber daya, termasuk Laporan Keberlanjutan, artikel, berita, dan rilis media.

“Situs web kami yang diperbarui melayani pasar domestik dan internasional. Selain itu menampilkan akses yang disederhanakan ke komitmen dan kemajuan keberlanjutan kami. Ini termasuk sumber daya dan informasi yang disempurnakan dan mudah ditemukan di dasbor kemajuan kami, keterlacakan & bekerja dengan pemasok, keluhan, pelacak keluhan, manajemen sosial & lingkungan, dan pemantauan rantai pasokan melalui teknologi,” imbuhnya.

Dia mengakui, kehadiran situs web baru ini memperkuat strategi merek, yang berfokus pada dedikasi terhadap keberlanjutan. Sehingga memungkinkan untuk terus membangun hubungan pemangku kepentingan dalam lingkungan digital yang selalu berubah.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan kehadiran digital baru kami sebagai langkah selanjutnya dalam evolusi kami sebagai pemasok terintegrasi terkemuka minyak nabati berkelanjutan. Situs web akan diperbarui secara berkala dengan inisiatif, berita, dan acara keberlanjutan terbaru kami,” pungkasnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button