Tinggalkan Azzikra, Larissa Chou Tinggalkan Pesan Menyentuh

JagatBisnis.com –  Hari ini, Kamis (24/6/2021), Larissa Chou meninggalkan Pondok Pesantren Azzikra, Sentul, Jawa Barat yang sudah ditempatinya hampir lima tahun saat menjadi istri Muhammad Alvin Faiz.

Bekas menantu mendiang pendakwah dan pengelola Pesantren Azzikra, Arifin Ilham itu hendak memulai hidup baru di Bandung bersama Muhammad Yusuf Ramadhan, putranya.

“Lima tahun berada di sini… Dan ini sebelum pergi, foto terakhir kalinya. Semoga semua yang ada di dalam Azzikra selalu dalam lindungan Allah….Aaamiiin aaamiiin ya Rabb,” tulisnya saat mengunggah foto dirinya di depan dinding sebagai pagar kompleks bertuliskan Azzikra, di akun Instagramnya.

Pernikahan Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz, diputuskan selesai pada Rabu, 16 Juni 2021 oleh Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Usai bercerai, Larissa mengatakan, ia hanya menuntut hak asuh atas Yusuf jatuh kepadanya dan tidak menuntut pembagian harta gono-gini. Ia pun membebaskan Alvin menemui putranya kapan saja.

Mantan kakak ipar Ameer Azzikra ini menuturkan, kenangan akan Pondok Pesantren Azzikra selamanya tidak akan terlupakan. Di pondok ini, ia menyatakan mualaf dengan dibimbing oleh Arifin Ilham, yang saat itu masih menjadi calon mertuanya.

Di pondok itu pula, ia dinikahkan dengan putra pertama Arifin Ilham, Alvin Faiz, yang kala itu baru berusia 17 tahun dan belum lulus SMA. “Aku hanya singgah… tapi kenangannya akan selalu menetap,” tulisnya menambahkan.

Pada Ahad, 20 Juni 2021, Larissa mengatakan akan memulai hidup baru di Bandung bersama Yusuf. Di kota Paris van Java ini, Larissa akan mengerjakan bisnis bajunya yang banyak merancang busana muslim.

Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016 di Pondok Pesantren Azzikra, Sentul, Jawa Barat. Ibu satu anak sebelumnya diminta agar bertahan tapi ia menolak.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button