Timnas Indonesia U-22 Gasak Tira Persikabo, Ini Komentar Shin Tae-yong

JagatBisnis.com –  Timnas Indonesia U- 22 mencapai kemenangan atas Tira Persikabo dalam laga percobaan coba yang berjalan di Stadion Madya Gairah Bung Karno, Jumat 5 Maret 2021.

Timnas U- 22 berhasil dengan skor 2- 0 berkah berhasil yang dicetak Kadek Agung menit ke- 45 dan Muhammad Rafli menit ke- 49.

Administrator instruktur Timnas Indonesia, Shin Tae- yong masih belum puas dengan penampilan aktornya. Ia memperhitungkan hasil yang didapat Timnas U- 22 tak sesuai ekspektasinya.

” Pertandingan hari ini tidak sesuai ekspektasi aku. Mungkin karena pemeran canggung. Dapat jadi karena ialah pertandingan awal mereka. Dari skor memang berhasil tetapi banyak banget kekurangannya. Jadi kita wajib berupaya untuk membenarkannya,” tutur Tae- yong usai pertandingan.

” Tidak hanya itu terdapat psikologis dan raga pula. Apalagi masalah raga tidak dapat jadi bagus dalam satu hari 2 hari. Jadi selesainya pemeran balik ke tim dengan melindungi situasi dan bimbingan banyak untuk tim,” sambungnya.

Walaupun demikian, ahli siasat asal Korea Selatan itu beriktikad bersamaan berjalannya durasi dan pertandingan yang akan bergulir, raga para aktornya akan lebih bagus lagi.

” Tetapi untuk ini aku rasa akan terus menjadi bagus. Sebenarnya pemeran Indonesia kemampuannya amat bagus tetapi karena fisiknya kurang, otomatis psikologis mereka pula turun akhirnya tidak dapat memainkan game terbaiknya,” tegasnya.

Berikutnya, Timnas U- 22 akan mengalami Bali United pada Minggu 7 Maret 2021. 2 percobaan coba ini ialah road map Tae- yong untuk Timnas U- 22 yang akan tampil di SEA Permainan 2021 di Vietnam pada November sampai Desember mendatang. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button