Tiktok Ajak Pemuda Indonesia untuk Berkarya

JagatBisnis.com –  TikTok meluncurkan program konferensi virtual bertema “TikTok Talk+” yang ditayangkan dengan fitur TikTok LIVE. Peluncuran program yang mengambil momen Hari Sumpah Pemuda ini bertujuan mengajak masyarakat, termasuk generasi muda, untuk bersatu, bangkit, dan tumbuh berkarya di tengah kondisi apa pun. Hal itu, sesuai dengan tema #SamaSamaBerkarya yang diangkat dalam program ini.

“Semangat belajar dan berbagi konten bermanfaat ini sangat terlihat di TikTok sejak tahun lalu. Dari program ini kami ingin meningkatkan konten seperti ini melalui format livestream. Sehingga pengguna dan masyarakat bisa terus mengembangkan diri dan #SamaSamaBerkarya,” kata Head of Operations TikTok Indonesia Angga Anugrah Putra, dalam jumpa pers virtual, Kamis (28/10/2021).

Angga menjelaskan, program ini merupakan bentuk komtimennya untuk menyediakan konten informatif dan bermanfaat bagi pengguna dan masyarakat luas.
Oleh sebab itu, pihaknya berharap, program ini dapat memberikan insight yang dapat diserap sebagai usaha pengembangan diri.

“Program ini dimulai 28 Oktober hingga 29 Oktober 2021, akan mengangkat total 16 topik menarik. Di antaranya seputar kreasi konten, fashion and beauty, musik, edukasi, kuliner, olahraga, esports, media massa, Covid-19, pariwisata, keamanan digital, brand marketing, hingga UKM,” paparnya.

Sejumlah narasumber ahli dari beragam profesi dan bidang hadir, termasuk Dr Reisa Broto Asmoro, Yosi “Project Pop” Mokalu, Nino Kayam, Ramengvrl, dan Titi Kamal. Selain itu, akan hadir pula kreator konten kenamaan seperti Edho Zell, Janes CS, Avan the Love, Adi Syahreza, dan masih banyak lagi. (ita/eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button