Tiket Penayangan Spesial Film ‘Nussa’ Ludes Terjual

JagatBisnis.com –  Tiket penayangan istimewa film kartun Nussa untuk bertepatan pada 25 dan 26 September 2021 terjual habis di sebagian kota semacam Bekasi, Tangerang, Jakarta, dan Surabaya.

Penayangan istimewa di 8 kota, termasuk Depok, Bogor, Yogyakarta dan Makassar, dilakukan saat sebelum film yang menyesuaikan diri dari serial kartun bertajuk seragam penciptaan Visinema dan sanggar kartun The Little Giantz itu sah tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021.

Dengan dirilisnya Nussa di bioskop, produser film Anggia Kharisma berambisi warga Indonesia dan penikmat kartun bisa bernostalgia sambil menikmati film kartun buatan anak bangsa dengan visual dan pengalaman menonton terbaik di bioskop.

” Sebagai arsitek, kita merasa amat senang atas antusiasme penggemar Nussa yang luar lazim. Semoga, film NUSSA dapat menyembuhkan rasa kangen pemirsa Indonesia untuk kembali ke bioskop dan menikmatinya bukan cuma sebagai hiburan tetapi pula mengapresiasi dan mendukung bertumbuhnya pabrik kartun buatan Indonesia,” tutur Anggia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 25 September 2021.

Film yang tayang kesatu di Bucheon International Fantastic Film Pergelaran( BIFAN) ke- 25 dalam jenis Family Section di Korea Selatan ini mengangkat 3 fokus, ialah rasa terima kasih, kekeluargaan, dan ketahanan mengejar angan- angan.

Anggia berambisi film Nussa dapat berikan catatan akhlak yang bagus untuk anak dan pula orangtua dan pemirsa berusia. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button