Tiap Akhir Pekan, Polda Metro akan Terapkan Crowd Free Night di Jakarta

JagatBisnis.com –   Ditlantas Polda Metro Berhasil mempraktikkan crowd gratis night( CFN) di DKI Jakarta untuk memperketat pergerakan dan aktivitas masyarakat. CFN ini digelar karena masih banyaknya pelanggaran selama PPKM Tingkat 3.

” Ditenggarai selama PPKM Tingkat 3 ini banyak sekali pelanggaran aturan kesehatan paling utama di tempat- tempat kemeriahan,” tutur Ketua Lalu Rute Polda Metro Berhasil Kombes Angket Sambodo Purnomo Yogo.

Berita Terkait

Sambodo menambahkan CFN akan digelar pada setiap akhir minggu di Jakarta. Untuk wilayahnya merupakan Kemang, Sudirman, Thamrin dan Kawasan SCBD mulai jam 00. 00 sampai 04. 00 Wib.

Akan tetapi, ketentuan ini akan dicocokkan dengan aplikasi tingkat PPKM di Jakarta. Kebijaksanaan ini terdapat dispensasi untuk para penunggu yang memang bermukim di wilayah itu. Tidak hanya itu, mobil ambulans pula dikecualikan dari kebijaksanaan ini.

” Tetapi setelah jam 12 malam kita akan coba akan kita laksanakan penutupan dengan cara keseluruhan, melainkan penunggu dan gawat,” tutur Sambodo.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bila petugas keamanan akan melakukan langlang untuk membubarkan kemeriahan di lokasi- lokasi banyak berkas orang. Termasuk tempat upaya.

” Jika untuk yang bergerombol di tempat biasa kita akan bubarkan. Jika ganjaran di kedai kopi restoran pastinya esok akan kita koordinasikan dengan Satpol PP yang esoknya melakukan penindakan,” Sambodo menerangkan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button