The Essentials at Daru Penuhi Kebutuhan Hunian Idaman Kaum Milenial

JagatBisnis.com –  Saat ini hunian dekat stasiun Kereta Listrik (KRL) sangat populer. Sehingga menjadi pilihan banyak pasangan muda dan kaum milenial. Karena mereka lebih nyaman ke pusat kota, tempat bekerja naik KRL dengan waktu tempuh yang sudah pasti. Gaya hidup seperti ini, makin mendorong developer untuk mengembangkan banyak alternatif hunian di sekitar stasiun KRL. The Essential at Daru pun ikut meramaikan perumahan modern di wilayah stasiun KRL dengan menawarkan fleksibilitas tinggi untuk pengembangan di kemudian hari.

“Kami hadir untuk memberikan jawaban akan rumah impian yang bisa didapatkan dengan cicilan mulai dari Rp1,2 juta per bulan. Bahkan, kami menghadirkan unit unggulan dengan tempat tinggal strategis dan harga terjangkau,”kata Marketing Director The Essentials at Daru, Aliva Abdullah l, di Jakarta, Jumat (26/11/2021).

Berita Terkait

Dia menjelaskan, untuk tahap pertama ada 510 unit rumah yang ditawarkan. Rumah tersebut terbagi dalam 3 tipe unit. Di antaranya, unit Nyaman dengan luas tanah 72 meter persegi (m2) dan luas bangunan 28 m2. Untuk unit Asri memiliki luas bangunan 32 m2. Sedangkan, unit Z house memiliki luas 65 m2 dan luas bangunan 35 m2, termasuk de gan mezzanine.

“Untuk unit Asri dibangun dengan layout terbuka dan langit-langit yang tinggi. Sedikit berbeda dengan unit Nyaman yang dibangun dengan konsep tertutup dengan paduan roaster. Sehingga membuat rumah tetap sejuk. Sedangkan, unit Z House menjadi unit yang kami khususkan untuk kaum milenial karena dibangun dengan konsep modern dan praktis,” ungkap Aliva.

Menurutnya, perumahan ini didukung dengan berbagai fasilitas umum. Di antaranya, sekolah, sarana kesehatan, sarana olahraga dan masjid hingga toserba. Di perumahan ini juga akan disiapkan lahan hijau lahan untuk menjamin keasrian komplek. Semua unit di perumahan ini dapat dengan harga pembelian mulai Rp243 juta.

“Untuk pembiayaan dan pembelian unit, perumahan ini bekerjasama dengan lembaga pembiayaan syariah, baik bank dan non bank. Pada pembukaan pertama, kami menawarkan cicilan mulai dari Rp1,2 juta dengan pembiayaan syariah yang dapat dicicil selama 3 tahun pertama,” tutup Aliva. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button