Tetangga Aniaya ART di Pulogadung

JagatBisnis.com – Beredar di media sosial terkait video dugaan penganiayaan kepada seorang asisten rumah tangga ataupun ART di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Penganiayaan diduga dilakukan tetangganya ialah seorang laki- laki.

Peristiwa penganiayaan itu terekam kamera Closed Circuit Television( Kamera pengaman). Film itu diunggah akun siskommas_pulogadung.

Berita Terkait

Dalam keterangannya, akun itu melaporkan ART itu dianiaya dengan cara dijambak rambutnya hingga dijedotkan ke tembok. Pelaku penganiayaan diucap memang kerap bermasalah dengan orang sebelah sekitar.

” Ia dianiaya dijenggut rambutnya oleh orang sebelah kita dan di jedotkan ditembok. pelaku memang sering kali bermasalah dengan orang sebelah sekitar harap di perbuatan lanjuti,” demikian keterangan di akun itu semacam diambil VIVA pada Selasa 24 Agustus 2021.

Masih berdasarkan keterangan akun itu, peristiwa diucap terjadi pada Senin, 23 Agustus 2021, sekitar jam 18. 00 Wib. Sementara itu, terkait perihal ini pihak kepolisian belum dapat mengatakan banyak. Polsek Pulogadung berterus terang telah melakukan kir ke posisi.

Polisi melakukan kir ke posisi peristiwa untuk menelusuri film viral ini. Kepala Bagian Reserse Kriminal Polsek Pulogadung, Ajun Komisaris Polisi Heru mengatakan korban sampai saat ini belum membuat informasi. Grupnya menyarankannya untuk membuat informasi polisi.

” Kita sudah cek TKP( Tempat Peristiwa Masalah). Dianjurkan korban membuat informasi ke polsek,” ucap Heru.

Dari film nampak nampak, wanita yang diduga sebagai ART pergi dari rumah dengan membuat tas. Setelah itu, pergi seorang laki- laki diduga orang sebelah yang bermukim di depan rumah.

Tak lama, laki- laki itu melontarkan suatu sembari melabrak ART. Dari film itu, ART merespons dan akhirnya cekcok tetapi beliau sembari berjalan. Tetapi, laki- laki itu masih nampak marah lalu beliau mengejar ART itu.

Cekcok itu berakhir kontak raga. Nampak pelaku coba menarik badan ART dengan menarik rambut. Setelah itu, laki- laki itu segera balik lagi ke rumahnya dengan dikejar korban.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button