Terus Berinovasi, Sanken Hadirkan Dispenser 2 Galon

JagatBisnis.com –   Sanken terus berinovasi dengan produk-produk baru. Di awal tahun 2021 inovasi terbaru yang dihadirkan adalah dispenser dua galon “Infinite” series yaitu DA-11 Glass dan DA-11 Stainless. Series Infinite ini yang paling higienis, sehat, dan aman. Dispenser terbaru untuk kelas premium ini juga sudah mengantongi sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Direktur PT. Sanken Argadwija, Eric Tirtajasa, menjelaskan, dispenser terbaru ini memiliki fitur utama UV Self Clean System. Sistem ini menggunakan ultra violet yang sangat efektif membasmi dan mencegah timbulnya bakteri di dalam tangki air. Sehingga air yang diminum lebih higienis. Sistem ini juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat menekan pertumbuhan bakteri, menghilangkan rasa tidak enak dan mempertahankan pH air.

“Selain canggih, dispenser ini juga mengutamakan faktor keamanan karena memiliki sistem child safety lock yang terletak di atas tombol air panas. Sehingga melindungi pengguna, baik untuk anak-anak maupun orang tua. Dispenser ini juga dilengkapi dengan 3 tank system untuk air panas, dingin, normal. Semua pipa terbuat dari stainless stell agar air tetap higienis,” katanya disela-sela acara Sanken Virtual Launching, Kamis (23/9/2021).

Dia mengatakan, melalui inovasi terbaru ini
akan menjamin ketersediaan air minum yang bebas bakteri. Karena perusahaannya ingin dapat memenuhi kebutuhan setiap orang untuk mengkonsumsi air berkualitas sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh. Karena teknologi yang ada pada tipe dispenser ini mampu menjaga agar air bebas dari kontaminasi bakteri.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang menunjang kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Sebagai produk lokal, kami terus berinovasi dalam industri elektronik dan menambah lini yang dapat bersaing di tingkat internasional.

“Dengan kehadiran dispenser dua galon ini menunjukkan konsisten kami untuk terus berupaya menghadirkan inovasi melalui produk terbaru demi kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik. Karena inovasi ini dapat menghadirkan manfaat sehat untuk semua sebagai standar terbaru dalam gaya hidup sehat masyarakat Indonesia,” tutup Erick. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button