Tersandung Kasus Narkoba, Marshanda Beri Dukungan pada Nia Ramadhani

JagatBisnis.com –  Marshanda kasih sokongan pada teman- temannya, Nia Ramadhani. Keduanya sudah berkawan lama. Perempuan yang bersahabat disapa Caca itu merasa bersyukur memiliki kawan semacam Nia Ramadhani. Beliau senantiasa menemani Caca di saat- saat susah. Caca percaya Nia Ramadhani dapat melalui saat semacam ini.

” Kalian senantiasa terdapat untukku selama masa- masa sulitku. Saya ketahui kalian diserahkan peristiwa ini karena Tuhan ketahui kalian Dapat melalui ini, kalian dapat serius saja, dan jadi lebih kokoh untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman- temanmu yang hirau padamu,” catat Marshanda dengan Bahasa Inggris di akun Instagramnya.

Caca mengatakan setiap orang memiliki kekurangan dan keunggulan. Hingga beliau tidak sempat merasa lebih bagus dari teman- temannya saat kesandung masalah.

” Semacam apapun keunggulan dan kekurangan seluruh sahabatku, ngga sempat jadi tempatku untuk merasa kalau saya lebih bagus dari mereka alhasil saya layak men- judge satu titik dalam jalur kehidupan mereka sebagai“ lebih bagus” ataupun“ kurang bagus”. Karena saya pula memiliki ribuan kemerosotan dan kebangkitan, kegagalan dan kemenangan, memiliki plus dan pula kurang,” catat Marshanda.

Caca seakan mengamanatkan pada warganet dan yang lain untuk tidak mengurangkan siapapun yang sedang mengalami masalah. Beliau meminta seluruh orang untuk menghormati ekspedisi setiap orang.

” Serupa semacam kita seluruh. Kewajiban kita sebagai sesama tidaklah untuk mengurangkan atau merasa lebih superior dari orang2 yang sedang terletak dalam kesulitan, tetapi untuk meluhurkan cara berlatih setiap orang yang memiliki narasi dan chapters yang berbeda- beda,” catat Marshanda.

Caca berkomitmen akan senantiasa terdapat untuk teman- temannya, Nia Ramadhani. Beliau akan menyediakan durasi, kuping dan dirinya jika Nia Ramadhani memerlukan teman menceritakan. Nia sempat melakukan perihal yang serupa saat Caca mengalami tantangan.

” Ni.. Saya akan terdapat di mari jika kalian menginginkan dorongan, cinta, dan batin yang terbuka untuk mencermati dan jadi sahabatmu,” ucap Marshanda.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button