Terpapar COVID-19, Begini Kondisi Komedian Peppy Dirawat di RS

JagatBisnis.com – Berita kurang mengasyikkan tiba dari pelawak, Peppy. Baru- baru ini dirinya dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit karena positif COVID- 19.

Berita sakitnya Peppy awal kali diunggah oleh Aldi Taher di Instagram pribadinya. Aldi nampak unggah foto buruan layar yang menunjukkan Peppy tengah melakukan film call.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aldi mengharapkan Peppy supaya dapat segera membaik.

[email protected]_beneran07 INSYA ALLAH cepet membaik bro. tolong berkah betul teman2.. ALFATIHAH,” catat Aldi Taher.

Dalam unggahan itu, Peppy nampak tengah tiduran dan menggunakan selang zat asam di hidungnya.

Berita terkonfirmasi positif COVID- 19 Peppy ini diketahui dari unggahan Peppy yang menanggapi persoalan dari akun [email protected]

Di sana nampak, pengguna akun [email protected] menanya hal situasi kesehatan Peppy. Lalu, Peppy berterus terang positif COVID- 19 dan tengah dirawat di rumah sakit.

“ Mengapa kang?” pertanyaan pengguna akun [email protected]

“ Covid neng,” jawab Peppy.

Lalu gimana situasi terbaru dari Peppy? Dalam unggahan instastorynya, Peppy menorehkan berkah yang tengah menempuh hari kelima pemeliharaan COVID- 19.

” Bismillah hari ke 5,” catat Peppy pada Kamis, 24 Juni 2021.

Dalam unggahan itu pula nampak sebuah kotak buntelan obat yang diketahui digunakan untuk memantapkan daya tahan badan dengan cara natural( sistem imunitas), untuk mengurangi resiko peradangan pada seseorang yang memiliki sistem imunitas lemas.

Obat itu pula digunakan untuk tingkatkan trombosit( sel pemejalan darah) pada orang dengan purpura trombositopenik kebal. Tidak hanya itu, obat itu pula diketahui digunakan untuk menolong menghindari peradangan khusus pada orang dengan kanker darah limfositik parah sel B.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button