Terkuak, Jessica Iskandar Punya Panggilan Sayang ke Michael Yukinobu

JagatBisnis.com – Kedatangan Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu saat HUT ANTV Jejak Durasi memang mengambil atensi. Bahkan Jedar, sapaannya memiliki panggilan kesayangan pada laki- laki yang beradegan film syur 19 detik dengan Gisella Anastasia itu.

Mantan tunangan Richard Kyle itu memang Nobu dengan panggilan Bubu. Nobu langsung terkejut dan salah aksi disaksikan oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Sepenuhnya scroll betul.

Roy Kiyoshi menerawang ikatan Jedar dan Nobu. Ternyata memang mereka telah berkaitan selama empattahun terakhir.

” Kamu sudah berkaitan sekitar 4 tahun yang lalu betul. Kamu ketemunya di salah satu restoran di luar Indonesia,” tutur Roy menjelaskan.

“ Durasi itu sekitar tahun 2017,” ucap Jedar membetulkan.

Saat itu 2017, Jedar dan Nobu terletak di Jepang. Awalnya memang keduanya tak silih tahu.

“ Jessica lagi di restoran, ingin makan siang. Mayoritas orang Jepang di situ enggak dapat Bahasa Inggris, Jessica ingin pesen santapan jadi kesel. Akhirnya saya yang pesenin,” tutur Nobu menjelaskan.

“ Kita ketemunya enggak terencana. Saya lagi terdapat project di Jepang, sendiri, enggak terdapat temen, seketika terdapat Bubu aja dateng. Lalu kita temenan, jalur serempak,” kata Jedar menimpali.

Keduanya bersama merasa asian dapat silih tahu. Ikatan mereka bersinambung jadi teman karena giat komunikasi.

“ Saya asian sekali dapat ikhwan serupa Jedar. Karena ia itu orangnya rame amat sangat, senang gitu,” cakap Nobu.

“ Untuk saya tuh Nobu tuh lezat. Lezat dibawa ngobrol, lezat dibawa ngopi, Nobu tuh pengetahuannya besar, jadi kala dibawa ngobrol tuh enggak ngebosenin,” ucap Jedar. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button