Terbongkar, Ini Penyebab Ronaldo Tinggalkan Juventus

JagatBisnis.com – Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov menguak pemicu Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Juventus dan kembali ke Manchester United.

Ronaldo telah mengemparkan bumi pada pasar uang memindahkan masa panas ini. Pemeran 36 tahun itu kembali ke MU setelah 12 tahun berangkat dari Old Trafford.

Berita Terkait

Ronaldo memberhentikan karir 3 musimnya bersama Bianconeri. Selama di Juventus, Ronaldo main 134 kali dan mengecap 101 berhasil. CR7 pula mempertunjukkan 2 beker Aliansi Italia, 1 beker Coppa Italia, dan 2 beker Piala Luar biasa Italia.

Khabib mengatakan, saat sebelum meninggalkan Juventus, beliau dan Ronaldo luang berbicara. Peraih 5 Ballon dOr itu berterus terang jenuh di Italia dan mau pindah ke Inggris.

” Aku tidak mau mengatakan percakapan individu kita. Yah, ia mengatakan pada aku kalau ia jenuh di Italia dan kalau ia mau pindah ke Inggris,” tutur Khabib, diambil Marca.

” Aku pula bukan penggemar sepakbola Italia,( tetapi dengan) Aliansi Utama Inggris aku tidak akan pindah. Tim mana juga di situ bisa tampil,” lanjutnya.

Khabib dan Ronaldo memang memiliki ikatan perkawanan yang amat akrab. Keduanya pula tak enggan memberikan aplaus satu serupa lain.

Khabib berterus terang, ia berbicara hampir setiap hari dengan Ronaldo. Khabib pula sebagian kali sempat melihat Ronaldo beradu kala masih di Real Madrid. Sedemikian itu juga Ronaldo yang kerap melihat laga Khabib di UFC.

Sebelumnya, Khabib pula mengatakan kalau berita tertular Ronaldo ke MU sudah beliau tahu sebulan saat sebelum si pemeran ditetapkan.

Mantan petarung berjuluk The Eagle itu berterus terang tidak kaget dengan tertular Ronaldo ke Setan Merah.

” Satu bulan lalu, ia [Ronaldo] mengatakan pada aku mau pindah ke Manchester United. Aku menginginkan perjanjian ini terjadi,” ucap Khabib

” Aku pikir Man United lebih sesuai untuknya darpada Juventus. Untuk aku, tertular itu tidak mengejutkan,” cakap Khabib.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button