Terbaring Sakit, Anya Geraldine Harus Dioperasi

JagatBisnis.com – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris sekaligus selebgram, Anya Geraldine. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Anya mengabarkan tengah sakit dan harus dioperasi.

Anya mengunggah foto berbaring di atas ranjang rumah sakit. Meski tengah sakit, namun Anya tetap memperlihatkan ekspresi wajah cerita.

Melalui Instagram story pribadinya, Anya memberi penjelasan secara langsung tentang sakit yang tengah diidapnya. Awalnya, Anya mengaku merasakan sakit di bagian ribs. Anya tidak kunjung sembuh meski sudah menjalani pengobatan.

“Jadi awalnya, aku kira ribs aku sakit kayak udah seminggu lebih. Terus akhirnya aku fisio dan segala macam tapi enggak sembuh-sembuh,” kata Anya pada Jumat, 19 November 2021.

Akhirnya, Anya merasakan sakit luar biasa hingga tidak bisa bangun dan tidak bisa berjalan. Anya menjelaskan bahwa dirinya mengalami inflamasi di bagian usus.

“Lama-lama (sakitnya) makin turun ke bawah, makin turun ke bawah, sampai ke bawah perut sakit banget. Susah bangun, enggak bisa jalan, ternyata inflamasi ususnya,” ujarnya.

Anya kemudian harus dioperasi untuk menyembuhkan sakitnya tersebut. Anya bersyukur karena operasi yang dijalaninya berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah operasinya lancar. Makasih doanya temen-temen,” tulis Anya di Instagram Story. (pia)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button