Tepat di Hari Kartini, Biker Wanita Masuk Tol Angke Viral

JagatBisnis.com – Bertepatan dengan Hari Kartini ini, beredar video seorang perempuan pengendara sepeda motor masuk tol beredar di media sosial.

Dalam video berdurasi 52 detik itu terlihat perempuan mengemudikan sepeda motor berhenti di pintu gerbang diduga Tol Angke 1 arah Kapuk-Tanjung Priok.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia. Adapun video tersebut diambil oleh seseorang pengendara mobil yang tepat berada di belakang pemotor perempuan tersebut.

Terlihat perempuan berbaju biru itu mengeluarkan kartu e-Tol dari dalam tas dan melakukan tapping di mesin pemindai. Setelah gerbang terbuka, dia selanjutnya memasukan kembali kartu e-Tol ke dalam tas, dan melenggang masuk ke dalam jalan tol.

Belum dikatahui kapan pereistiwa yang direkam pengendara mobil yang berada di belakangnya ini terjadi. Namun karena beredar hari ini bertepatan peringatan Hari Kartini, muncul berbagai komentar, antara lain yang menyebut “aksi Kartini masa kini”.

Merespon hal itu, Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Akmal mengatakan, saat ini polisi sedang mencari identitas pengemudi sepeda motor itu. “Sementara kita cari identitasnya,” ujar Akmal, Rabu (21/4/2021).

Dikatakan Akmal, polisi akan menganalisa rekaman kamera pengawas alias CCTV di jalan tol, termasuk mengidentifikasi nomor polisi kendaraan. “Iya CCTV di jalan tol sementara ini kami analisis,” ungkapnya.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button