Tentara Kerajaan Arab Tewas Usai Dibom Yaman

JagatBisnis.com –  Ternyata serbuan pesawat tanpa badan dan timah panas kontrol( peluru kendali) yang dilancarkan Angkatan Bersenjata Yaman ke kamp- kamp tentara Kerajaan Arab Saudi merenggut korban jiwa.

Seorang angkatan Kerajaan Arab Saudi bernama Ahmed Shenemari berpulang memprihatinkan dampak dibom dengan pesawat tanpa badan alias UAV.

Ahmed Shenemari berpulang dalam serbuan berangkaian yang dilancarkan tentara Yaman ke barak tentara Kerajaan Arab Saudi yang terletak di pinggiran kedua negeri di Provinsi Jazan.

” Semoga Tuhan menyambut Kamu bahadur, kita tidak akan melalaikan apa yang Kamu jalani pertahankan letaknya dan hadapi mereka hingga ia jadi syahid,” catat tentara Arab Saudi pada Senin 5 Juli 2021.

Tentara Kerajaan Arab Saudi amat berkabung atas kematian angkatan astronaut jet tempur itu. Sampai- sampai terjadi antrean jauh saat prosesi penguburan akan dilangsungkan. Rekan- rekan Ahmed dari angkatan Kerajaan Arab Saudi mengantri untuk bisa mengesun jenazah almarhumah yang sudah terbungkus apik dengan kain kafan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button