Telkomsel Tawarkan Paket Kuota Internet Mulai dari 80GB Seharga Rp150 Ribu

JagatBisnis.com  – Telkomsel kembali bagi-bagi promo untuk pelanggannya. Kali ini penawaran spesial berupa paket kuota internet unlimited yang hanya bisa dibeli pada 26 dan 27 Juni 2021 saja.

Dilihat dari aplikasi MyTelkomsel, operator seluler plat merah itu menawarkan program Surprise Deal FUP (Fair Usage Policy) atau batas pemakaian wajar.

Paket unlimited ini bisa untuk akses internet sepuasnya di seluruh jaringan 2G/3G/4G selama 30 hari.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp150 ribu untuk 80GB, Rp200 ribu untuk 110GB, dan Rp450 ribu tanpa batas pemakaian wajar dan batasan kecepatan.

Berdasarkan syarat dan ketentuannya, paket ini hanya bisa dibeli sekali saja. Kuota internet paket Surprise Deal dapat dipakai di seluruh jaringan 2G/3G/4G selama 24 jam.

Untuk paket seharga Rp150 ribu dan Rp200 ribu, berlaku batas pemakaian wajar. Setelah mencapai batas pemakaian wajar, akses internet akan menggunakan kuota paket lainnya.

Setelah kuota paket lainnya habis, kecepatan internet akan diturunkan menjadi 128 Kbps.

Kemudian bila pelanggan memiliki paket dari Kemendikbud, maka kuota Paket Kemendikbud akan terkonsumsi lebih dahulu.

Sama halnya pelanggan yang memiliki paket unlimited lain dengan masa aktif yang lebih pendek, maka akan terkonsumsi terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi paket Surprise Deal.

Seperti disinggung di awal, penawaran ini hanya berlaku hingga hari ini. Jika dibandingkan paket Telkomsel lainnya, penawaran ini tentu sangat menarik. Sebab, total kuota seluruhnya untuk internet.

Misalnya pada paket Combo Sakti Unlimited, dengan harga Rp150 ribu pelanggan mendapatkan 70GB. Tetapi dibagi-bagi untuk internet 45GB dan unlimited soschat serta lainnya sebesar 25GB.

Meski begitu, pelanggan memang mendapatkan tambahan Voice Tsel 200 menit dan SMS Tsel 400 SMS.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button