Telkomsel Hadirkan Aplikasi Edu-Tech Bernama Kuncie

JagatBisnis.com – Telkomsel mengumumkan kehadiran aplikasi terbaru mereka bernama Kuncie.

Kuncie merupakan sebuah platform aplikasi edu-tech yang memungkinkan para mentor berpengalaman di berbagai bidang untuk membagikan insight dalam pengembangan bisnis berbasis digital creative.

“Telkomsel menghadirkan Kuncie di bidang pendendidikan. Ini platform edu-tech di mana mentor membagikan insight dalam pengembangan bisnis digital,” kata Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, saat konferensi pers virtual, Jumat (18/6/2021).

Kuncie memungkinkan penggunanya untuk “upskill” dan “re-skill” melalui empat keunggulan layanan.

Pertama, konten pembelajaran dikemas praktis dari mentor lokal yang terdedikasi. Lalu ada sesi on-demand mentoring yang akan membantu menjawab pertanyaan spesifik dari tiap pengguna.

Kemudian, mekanisme belajar yang menarik dan akan memotivasi penguna untuk terus belajar, serta interaksi pengguna dan mentor dengan didukung fitur chat yang tersedia di platform aplikasi.

“Mulai saat ini, pelanggan kami akan merasakan dan menikmati lebih banyak ragam solusi digital inovatif baru yang dihadirkan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan serta aktivitas digital mereka,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Telkomsel juga mengumumkan identitas baru perusahaan dalam bentuk logo baru. Perubahan logo ini dilakukan setelah 26 tahun Telkomsel menggunakan logo lamanya.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button